Berangkat Naik Sepeda, Pulang Bawa Motor dari Indomaret

Ribuan peserta Fun Bike Indomaret 2018 tampak bersemangat saat mengayuh sepeda. (Foto : Ashaq Lupito/MalangTIMES)
Ribuan peserta Fun Bike Indomaret 2018 tampak bersemangat saat mengayuh sepeda. (Foto : Ashaq Lupito/MalangTIMES)

BATUTIMES - Indomaret benar-benar jor-joran saat memberikan servis terbaik kepada pelanggannya dalam ajang tahunan fun bike yang digelar di Yon Zipur V, Minggu (14/10/2018). Betapa tidak. Sebanyak tiga ribu peserta dari berbagai daerah di Jatim tidak hanya bisa bersepeda bersama, namun juga bisa menikmati berbagai fasilitas serta hadiah senilai puluhan juta yang diberikan panitia.

Marketing Manager Indomaret Ginanjar Ismu menjelaskan, selain berbagai kegiatan olahraga, pihaknya juga menyediakan sejumlah stan yang menjual aneka makanan dan minuman. Sedikitnya ada 15 stan yang bisa dikunjungi peserta. “Kami sebenarnya sudah menyediakan snack dan bingkisan kepada semua peserta, namun jika masih kurang kami sengaja menyediakan stan yang menjual berbagai produk kepada peserta,” kata dia kepada MalangTIMES.

Jajaran staf Indomaret bersama beberapa pejabat pemerintahan saat acara Fun Bike Indomaret 2018 di Yon Zipur V  Kepanjen. (Foto : Ashaq Lupito/MalangTIMES)

Ismu menambahkan, untuk menyambut kedatanan peserta fun bike setelah menempuh rute bersepeda, panitia juga menyediakan hiburan rakyat berupa musik dangdut koplo dengan bintang tamu artis ibu kota Ifni Lani. Dan, dia menyampaikan event serupa tidak hanya berlangsung di Malang Raya. Di berbagai daerah hampir di seluruh Indonesia juga diadakan acara serupa. “Total ada 53 ribu peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti acara fun bike Indomaret ini,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan ini, berbagai hadiah disiapkan panitia. Mulai dari dua unit sepeda motor, 5 sepeda gunung, voucher belanja, hingga dua televisi LED 32 inc diberikan kepada peserta yang memenangkan undian doorprize. “Total ada puluhan juta hadiah yang kami siapkan bagi peserta fun bike yang beruntung,” sambung Ismu.

Salah satu peserta, Sujatmiko, tampak begitu antusias saat mengikuti serangkaian acara kali ini. Dia mengaku sudah jauh-jauh hari membeli tiket untuk mengikuti fun bike. Hasilnya tidak mengecewakan. Selain bisa menjaga kebugaran, nomor peserta miliknya juga memenangkan undian. “Lumayan Mas, saya dapat voucher belanja,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Ashaq Lupito
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Aditya Fachril Bayu
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->