Turnamen Trail KWB Super Adventure 3 Perebutkan Dua Mobil dan Empat Trail

Foto Istimewa
Foto Istimewa

BATUTIMES - Turnamen trail KWB Super Adventure kembali digelar untuk tahun ke-3. Ajang jelajah trail itu dilaksanakan Minggu pagi (4/11/2018). Acara bakal berlangsung meriah dan ramai karena peserta dari luar kota dan lokal telah menembus enam ribu orang. 

Peserta dari luar kota datang dari ujung timur hingga barat Indonesia. Seperti dari Banyuwangi, Tabanan Bali, Goa Sulawesi. Juga ada dari Kalimantan, Tanjung Perak Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta. Kemudian ada peserta dari Lampung, Medan dan perwakilan dari pemkot dan pemda se-Indonesia. 

Acara semakin ramai karena diperkirakan beberapa jenderal TNI dan Polri turut menyemarakkan  acara. Antara lain Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman. Juga ada Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya. 
Lalu, rencana hadir Komandan Korps (Kakor) Brimob Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Lucky Hermawan. 

Rute perjalanan diperkirakan mencapai 50 kilometer. Dimulai dari Balaikota Amongtani, menuju Bendo, Desa Giripurno. Kemudian tembus jalur atas wilayah Gandon dan masuk ke Arboretum Sumber Brantas. Kemudian memutar memasuki bon 15 wilayah Coban Talun. 

Di acara tersebut tidak hanya adu nyali dan andrenalin. Namun juga peserta bisa melihat keindahan persawahan berundak, perkebunan apel dan bermacam-macam bunga. Termasuk menikmati dan
menghirup udara segar di Kota Batu. 

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK, MSi menyatakan, acara KWB Super Adventure 3, diadakan untuk menyemarakan hari ulang tahun (HUT) ke-73 TNI, HUT ke-73 Brimob dan HUT ke-17 Kota Batu tahun 2018. 

Dengan adanya acara tersebut diharapkan dapat memompa semangat dan mendorong jalannya roda pemerintah Kota Batu agar lebih baik lagi. 

”Sebelum acara diadakan. Kami pantau dan mengecek lokasi agar benar-benar layak dilalui. Insya Allah jalan aman. Dan kami sediakan tim medis," kata Budi Hermanto kepada BatuTIMES. 
Dalam acara tersebut, pihak panitia memberikan fasilitas jersey lengan panjang, topi, kartu identitas, snack dan makan siang. Juga dimeriahkan OM Monata. Hadiah utama adalah dua mobil Daihatsu Ayla, empat motor trail dan serta voucher liburan ke Singapura. (*)

Pewarta : Muklas
Editor : Yosi Arbianto
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->