Warga Blitar dan Sumber Brantas Bawa Pulang Mobil Hadiah KWB Super Adventure 3

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko menyapa rider perempuan yang ikut KWB Super Adventure 3, Minggu (4/11/2018).
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko menyapa rider perempuan yang ikut KWB Super Adventure 3, Minggu (4/11/2018).

BATUTIMES - Warga Blitar dan warga Desa Sumber Brantas Kota Batu berbahagia membawa pulang masing-masing sebuah mobil dalam even penggemar trail, KWB Super Adventure 3, Minggu (4/11/2018).

Keduanya adalah Farid Wiladan asal Blitar dan H Khoirul Anwar SP asal Desa Sumber Brantas Kota Batu.

Sedangkan para juara yang mendapatkan hadiah motor trail adalah  Atsalis Supriyanto, Edy Sujatmiko, Fauzi, dan Sudarmaji. 

Para pemenang telah menempuh rute mencapai 50 kilometer. Dimulai dari Balaikota Amongtani menuju Bendo, Desa Giripurno. Kemudian tembus jalur atas wilayah Gandon dan masuk ke Arboretum Sumber Brantas. Kemudian memutar memasuki bon 15 wilayah Coban Talun. 

Di acara tersebut tidak hanya adu nyali dan andrenalin. Namun juga peserta bisa melihat keindahan persawahan berundak, perkebunan apel dan bermacam-macam bunga. Termasuk menikmati dan menghirup udara segar di Kota Batu. 

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko sebelum mengibarkan bendera start menyatakan, KWB Super Adventure 3 adalah rangkaian HUT ke-17 Kota Batu. Bersamaan dengan itu memeringati HUT ke-73 TNI dan HUT ke-73 Brimob.

Dengan adanya rangkaian acara selama tiga bulan, diharapkan terjalin hubungan baik antar pemerintahan dengan TNI dan kepolisian. Momen KWB Super Adventure 3 ini juga bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan para rider se-nusantara. 

"Momen HUT ke-17 Kota Batu ini juga untuk mengenalkan KWB kepada seluruh peserta dari nusantara," kata wali kota perempuan pertama di Kota Apel ini. 

KBW Super Adventure 3 berlangsung meriah pada Minggu pagi. Acara juga semakin semarak dengan banjirnya hadiah untuk para peserta yang terdaftar di kepanitiaan. 

KBW Super Adventure 3 terdiri dari dua sesi. Pada sesi pertama adalah adu kontes super modif trail di depan Graha Pancasila Balaikota Amongtani pada Sabtu (03/11/2018). 

Untuk pemenang kontes adalah: The Best Trail Modif diraih 2993 Tiger Shippo BRC (Batu), dan The Best Trail Retro didapat 3250 RX-King Hartal (Bangil).

Lalu, The Best Bebek Modif disabet 4840 Supra Koko (Batu) dan The Best Trail FFA diraih 4131 Ninja Hery Custom (Singosari). 

Kemudian The Most Favourite dikntongi oleh  4513 Ninja Norman LTC (Lawang) dan The King KWB Super Modif Traill disematkan untuk 4775 Ninja Robby 99 MX (Batu). (*)

Pewarta : Muklas
Editor : Yosi Arbianto
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->