Sambut Wisatawan White House JTP 3 Dihiasi Pohon Natal Setinggi 8 Meter

2 rusa dengan kereta Santa Claus hiasi dan gemerlap pohon natal di area White Housr The Legend Star. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
2 rusa dengan kereta Santa Claus hiasi dan gemerlap pohon natal di area White Housr The Legend Star. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

BATUTIMES - Pohon natal dengan kerlap-kerlip lampu berwarna kuning menjulang tinggi, setinggi 8 meter tepat berdiri tegak di depan area White House. Hiasan itu akan menjadi pemandangan dan spot swafoto bagi wisatawan saat Holiday Season dan Perayaan Natal 2018 mendatang. 

Pemandangan yang dihiasai pohon natal tinggai 8 meter dengan diameter 6 meter, boneka santa claus, dua rusa yang membawa kereta Santa Claus, beragam kado-kado, dan masih banyak pernak-pernik lainnya. Bahkan di dalam white house  juga terdapat meja makan bernuansa natal.

Suasana itu bisa dilihat di area White House, The Legend Star, Jawa Timur Park 3. Pemandangan itu selain untuk meramaikan perayaan natal 2018 untuk kali pertamanya, juga menyambut holiday season di lahan 20 meter persegi itu. 

Tentunya bagi kalian yang ingin menikmati liburan di Jatim Park 3 gak bakalan kecewa. Sebab di sana menyuguhkan beragam spot swafoto yang akan memuaskan wisatawan.

“Hiasan ini kami siapkan untuk wisatawan menyambut holiday season. Dan kita tidak setengah-setengah untuk memberikan kepada wisatawan,” ujar Operational Manager The Legend Star Tossy Kusdianto.

Tidak cukup sekadar spot swafoto lanjut Tossy, tapi mulai 20 Desember 2018 sampai 2 Januari 2019 mendatang akan ada banyak hadiah yang sudah disiapkan untuk wisatawan di sana.

“Terutama kita akan beri cokelat dan permen kepada anak- anak. Tapi kita akan ajak bersama-sama untuk flash mob dan nge-dance bersama dulu,” ucapnya, Sabtu (15/12/2018).

Selain itu akan ada banyak model yang mengenakan kostum natal untuk menambah nuansa natal semakin hidup. Hanya saja untuk bisa menikmati itu, wisatawan harus merogoh kocek lebih dalam yakni Rp 100 ribu per orang.

“Karena sekarang sudah memasuki holiday season sehingga tiket masuk yang berlaku ini adalah weekend. Untuk harga hari biasa sudah tidak berlaku sampai awal Januari 2019 mendatang,” imbuh mantan operational manager Predator Fun Park ini.

Sementara itu di area seluas 2,3 hektar itu, The Legend Star mengemas menjadi 12 wahana menarik untuk spot swafoto tentunya. Sebanyak 12 wahana antara lain istana kenegaraan seperti Istana Negera dan White House, area pahlawan, Nederlands, Taj Mahal India, Korea, Gladiator Colosseum, Jepang, Hollywood, Lorong Harry Potter, China The Forbidden City, Majapahit, dan area superhero.

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->