Jarang Pulang karena WIL, Suami Pukul Wajah Istri Sah

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

BATUTIMES - Seorang pria bernama Misnan (39), warga Jalan Mastrip 1 RT 03 RW 04 Kelurahan Jepun, Tulungagung, dilaporkan istrinya, Wahyuni (37). Gara-garanya, Misnan dianggap telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Minggu (13/01) lalu.

"Ada perempuan lapor. Dia mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suami sahnya," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji.

Misnan dan Wahyuni adalah pasangan suami istri yang menikah secara sah sejak  26 Februari 2000. Pada perjalanan keluarga yang terjalin selama 18 tahun atau sekitar Juni 2018 lalu, Wahyuni mengetahui Misnan menjalin hubungan asmara terlarang dengan wanita idaman  lain (WIL).

"Terlapor ini menurut pelapor jarang pulang. Sekali pulang, mereka selalu bertengkar," ungkap Sumaji.

Kemudian, seminggu sebelum kejadian (KDRT), Misnan pergi meninggalkan rumah dan tidak pulang. "Terlapor pergi membawa sepeda motor yang digunakan pelapor (korban) untuk berangkat dan pulang kerja," ungkapnya.

Pada Minggu (13/01) kemarin pukul 14.00 WIB, Wahyuni mencari Misnan. Waktu bertemu, Wahyuni membawa pulang sepeda motornya. 
"Karena sepeda motor dibawa, terlapor (Misnan) pulang ke rumah jam 17.00 WIB untuk mengemasi bajunya," papar Sumaji.

Wahyuni lantas bertanya kepada Misnan  untuk apa membawa baju. Namun, Misnan langsung memukul Wahyuni dengan tangan mengepal ke bagian wajah.  "Korban terkena pukulan di bagian mata kiri dan menyebabkan bengkak," imbuh Sumaji.

Selain itu, dalam laporannya, Wahyuni mengaku sering menjadi korban KDRT sehingga melapor ke polisi. "Kami sudah terima laporan tersebut. Kami lakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. 

 

Pewarta : Anang Basso
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->