Kota Bangil Pertahankan Piala Adipura

Bupati Pasuruan menerima Piala Adipura.
Bupati Pasuruan menerima Piala Adipura.

BATUTIMES - Kota Bangil kembali meraih penghargaan Piala Adipura tahun 2018. Ibukota Kabupaten Pasuruan ini berhasil mempertahankan diri sebagai kota yang mampu menjaga kebersihan dan lingkungan untuk kategori Kota Kecil. 

Penghargaan tersebut diberikan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla kepada Bupati Pasuruan dan kepala daerah lain di Indonesia.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyatakan, diraihnya kembali piala adipura tahun 2018 tak lepas dari peran serta dan kerja keras semua pihak. Para petugas kebersihan, pemerintah daerah, alim ulama, tokoh masyarakat, dunia usaha dan masyarakat sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah, kerja keras kita membuahkan hasil nyata. Kita berkomitmen untuk menciptakan Bangil sebagai wilayah yang bersih dan tertata. Komitmen menjaga kebersihan juga dilakukan di seluruh kecamatan,” kata Bupati Irsyad.

Bupati Irsyad mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menyatukan tekad untuk terus membangun dan mempertahankan predikat Kota Bangil sebagai kota bersih. Sehingga predikat ini terus menjadi motivasi agar masyarakat hidup bersih dan sehat.

“Kami akan tunjukkan Piala Adipura ini ke masyarakat. Kirab Piala Adipura ini sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada masyarakat Bangil yang sudah bekerja keras dalam menjaga kebersihan wilayah," kata Bupati Irsyad Yusuf.

Pewarta : Arisandi Pasuruantimes
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->