Ungkap Pelaku Tabrak Lari di Tlogomas, Polisi Bakal Cari CCTV di Lokasi Kejadian

Sepeda motor korban yang diamankan di Unit Laka Polres Malang Kota (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Sepeda motor korban yang diamankan di Unit Laka Polres Malang Kota (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

BATUTIMES - Kecelakaan maut hingga menewaskan Muhammad Abdullah Affan (42) warga Jl.Kertosentono 34, Rt.04 Rw.02, Kota Malang dan terjadi di Jalan Raya Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang pagi tadi (28/1/2019), saat ini masih dalam penyelidikan pihak Laka Lantas Polres Malang Kota.

Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputro, melalui Kanit Laka Polres Malang Kota, Iptu Sutadi mengungkapkan, bahwa pihak kepolisian saat ini masih terus mendalami kasus tabrak lari tersebut.

Minimnya saksi yang mengetahui secara jelas kejadian, membuat petugas sedikit kesulitan mengungkap kejadian tabrakan tersebut. Maka dari itu, pihaknya bakal segera mencari CCTV di kawasan sekitar lokasi karena siperkirakan ada yang merekam kejadian tersebut.

"Karenanya kami akan segera mencari CCTV, informasinya di sekitar lokasi ada Bank Mandiri yang punya CCTV. Kami akan segera koordinasi," jelasnya ditemui di Unit Laka Polres Malang Kota (28/1/2019).

"Informasi saksi yang benar-benar mengetahui kejadian masih minim. Tapi tadi sempat ada yang melihat, bahwa korban ini ditabrak oleh sebuah sedan dari belakang. Namun sayangnya, tidak ada yang melihat nomor polisinya," tambahnya.

Lanjutnya, dari keterangan sementara, ada yang melibat sedan tersebut setelah kejadian langsung menyalakan lampu sein ke kiri dengan laju pelan-pelan seraya beralih ke pinggir jalan. Namun ketika warga tak fokus dengan mobil tersebut, dan fokus terhadp korban, mobil sedan tersebut lantas segera kabur.

"Tadi ada yang lihat pura-pura minggir, mungkin mau tanggung jawab, tapi pas warga sibuk sama korban, akhirnya mobilnya kabur, dan warga nggak tahu. Kalau seandainya setelah nabrak langsung kabur, mungkin masih ada yang ngejar," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut hingga menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang.

Bermula, kendaraan jenis sedan berjalan dari arah barat ke timur. Karena kurang hati-hati dan waspada ke depan, serta tidak bisa menjaga jarak aman dengan kendaraan yang ada di depannya, akhirnya terjadi laka lantas dengan kendaraan Honda C90 N-7242-ET yang ditumpangi oleh Muhhamad Abdulah Affan yang berjalan searah.

Akibat korban yang diperkirakan terbentur keras pada bagian kepala, korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu, mobil yang menabrak korban langsung kabur meninggalkan korban yang terkapar.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSSA Kota Malang. Pihak kepolisian juga masih menunggu kedatangan dari keluarga korban untuk dimintai keterangan tambahan lebih lanjut.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->