Jelang Valentine, 6 Pasangan Mesum Diamankan Anggota Polres Jombang

Salah satu pasangan bukan suami istri yang terjaring di salah satu hotel di Mojoagung. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)
Salah satu pasangan bukan suami istri yang terjaring di salah satu hotel di Mojoagung. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

BATUTIMES - Sejumlah pasangan bukan suami istri ditangkap anggota Polres Jombang saat menggelar razia di salah satu hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Mojoagung, pada Rabu (13/2) malam. Razia kali ini, merupakan kegiatan cipta kondisi menjelang hari valentine.

Razia dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, dengan menggerakkan 98 anggota kepolisian. Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, rombongan anggota langsung menuju Hotel Sederhana yang berada di Jl Totok Kerot, Kecamatan Mojoagung.

Setibanya di lokasi, anggota kepolisian langsung menyebar ke kamar-kamar hotel yang dicurigai terdapat pasangan yang sedang menginap.

Tidak menunggu lama, satu persatu kamar hotel ditemukan sejumlah pasangan yang tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri.

Setelah menemukan sejumlah pasangan bukan suami istri, kemudian petugas menggiringnya ke mobil untuk dibawa ke Mapolres Jombang.

Diterangkan AKP Rudi, pada giat cipta kondisi berlangsung hampir 2 jam tersebut, ditemukan 6 pasangan bukan suami istri yang sedang asik berada di kamar hotel. "Beberapa masyarakat ini tidak bisa menunjukkan bukti identitas," ungkapnya saat diwawancarai.

Sementara, setelah dilakukan pendataan oleh anggota Polres Jombang, diketahui masing-masing pelaku tersebut masih memiliki keluarga. Agar membuat efek jera, pihak kepolisian akan memanggil suami atau istri dari pelaku yang terjaring untuk datang ke Mapolres Jombang.

"Untuk tindakannya, kita laporkan ke suami-suami istri-istrinya. Kita panggil keluarganya agar tidak mengulangi perbuatan tersebut," tegas AKP Rudi.(*)

Pewarta : Adi Rosul
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->