Jalani Umroh, Dendi Santoso Absen Lawan Persib

Dendi Santoso (tengah) saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)
Dendi Santoso (tengah) saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)

BATUTIMES - Wakil kapten Arema FC, Dendi Santoso dipastikan absen saat timnya berhadapan dengan Persib Bandung pada babak 16 Besar Piala Indonesia leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pasalnya, pemain bernomor punggung 41 itu saat ini dikabarkan tengah berangkat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh.

Dendi Santoso adalah satu pemain yang dibutuhkan Arema FC saat menghadapi Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia.

Akan tetapi, sang pemain harus menjalankan ibadah umroh dan harus meninggalkan tim ketika menghadapi Maung Bandung (julukan Persib).

Menanggapi hal tersebut, asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro membenarkan bahwa Dendi Santoso kemungkinan besar akan absen saat timnya menghadapi Persib Bandung.

"Dendi sudah izin jauh-jauh hari kepada tim pelatih, dan kami mengizinkan karena kepentingan ibadah itu nomor satu. Dia juga pasti mendoakan tim dari Tanah Suci agar Arema bisa dapat hasil yang baik," ujar Kuncoro.

Sementara itu secara terpisah, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa dirinya masih akan melihat pemain yang pas untuk menggantikan posisi Dendi Santoso saat melawan Persib pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.

"Kami akan melihat dulu selama latihan (sebelum lawan Persib)," katanya.

Disinggung tentang kenapa masih akan melihat pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Dendi, Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) mengaku saat ini ia mempunyai banyak opsi untuk memainkan pemainnya. Karena di lini tengah bertambah kekuatan dengan dipulangkannya Muhammad Rafli dari Timnas Indonesia U-22.

"Kami sekarang memiliki beberapa opsi dan akan lihat dulu siapa yang pantas di posisi itu," tutup Milo.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->