Dipulangkan Timnas, Rafli Bisa Main Lawan Persib

Muhammad Rafli (paling kanan) saat berfoto bersama Detik Setiawan dan Hanif Sjahbandi usai pertandingan Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22. (official Arema FC)
Muhammad Rafli (paling kanan) saat berfoto bersama Detik Setiawan dan Hanif Sjahbandi usai pertandingan Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22. (official Arema FC)

BATUTIMES - Harapan Arema FC untuk lebih baik saat menghadapi Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia tampaknya akan terkabul. Hal itu karena suntikan tenaga dari pemain muda M. Rafli yang sudah tidak bergabung lagi dengan timnas.

Gelandang muda Arema FC itu kurang lebih selama satu bulan mengikuti rangkaian training center bersama Timnas Indonesia U-22. Rafli akhirnya dikembalikan ke Singo Edan. 

Hal itu membuat pelatih Arema Milomir Seslija cukup bangga karena timnya ketambahan energi saat akan melawan Persib pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) mendatang.

Dari permainan yang sudah ditampilkan bersama Arema FC,  Rafli begitu mobile ketika berada di lapangan tengah. Walau ia sering bermain dari bangku cadangan, Rafli juga sering merepotkan pertahanan lawan.

Dengan kedatangan Rafli, Milomir Seslija cukup bangga karena ia bisa lebih banyak mendapatkan opsi untuk menurunkan gelandang. "Kami menyambutnya (Rafli) dengan senang. Dia pemain muda. Masih banyak kesempatan lagi. Selain itu,kami  bisa menggunakannya saat lawan Persib," ujar Milo.

Saat ditanya bagaimana permainan Rafli ketika menghadapi timnya dalam laga uji coba, Milo mengakui kualitas Rafli bisa membantu timnya untuk pertandingan sulit. "Dia pemain yang sangat bagus untuk kami. Dia termasuk pemain yang sangat cerdas dan kreatif saat bermain," puji Milo. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->