Rayakan Dirgahayu, Legiun Veteran: Anggota Bebas Tentukan Pilihan di Pilpres

Suasana yang hangat dalam peringatan dirgahayu ke-62 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)  di Balai Kota Kediri. (Foto: Ist)
Suasana yang hangat dalam peringatan dirgahayu ke-62 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Balai Kota Kediri. (Foto: Ist)

BATUTIMES - Suasana yang hangat begitu terasa di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Kamis pagi (14/02). Para legiun  veteran hadir di ruangan itu. Mereka hari ini mengadakan  peringatan dirgahayu ke-62 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Dengan mengusung tema "Legiun Veteran Republik Indonesia Bertekad Menyukseskan Pemilu dengan Menjaga Persatuan dan Kesatuan demi Tegaknya NKRI", seluruh anggota LVRI diharapkan bisa ikut ambil bagian dalam menyukseskan pemilihan umum legislatif maupun pemilihan presiden yang akan diselenggarakan 17 April mendatang.

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada LVRI. "Saya sangat berterima kasih atas jasa yang sangat besar dari LVRI yang telah berjuang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Patriotisme panjenengan adalah panutan bagi kami," ujar Ning Lik, sapaan akrab wakil wali kota Kediri.

 Ning Lik menyampaikan ke depannya insya Allah Pemkot Kediri akan terus bersama dengan LVRI. Memperhatikan para veteran dan berharap tertular semangat dari veteran untuk membangun bangsa, terutama di Kota Kediri.

Ketua LVRI Cabang Kota Kediri Lasijo juga menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Kediri kepada para veteran. Bagi dia, Pemerintah Kota Kediri sudah memperhatikan para veteran dengan sangat baik.  "Terima kasih atas dorongan, dukungan dan fasilitasi yang luar biasa terhadap veteran," ujarnya.

Lasijo juga mengatakan,  dalam jangka pendek, negara kita akan menyelenggarakan pemilihan legislatif dan presiden.b"Ini sangat penting untuk negara kita ke depan. Saya harap LVRI tetap loyal kepada pemimpin yang sudah terpilih oleh rakyat. Anggota LVRI bebas menentukan pilihan sesuai hati nurani. Dengan tema itu, LVRI konsisten untuk bisa terus menjadi organisasi yang bisa menjaga kesatuan dan persatuan bangsa," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri Triyono Kutut Purwanto, anggota LVRI Cabang Kota Kediri, serta perwakilan dari instansi TNI dan Polri di Kota Kediri.

 

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->