Polres Tulungagung Gelar Kejurprov Sepatu Roda

Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar (kiri) dan Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Wildan Bahtiar saat mengangkat bendera start tanda pertandingan dimulai  (foto :  joko pramono/jatimtimes)
Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar (kiri) dan Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Wildan Bahtiar saat mengangkat bendera start tanda pertandingan dimulai (foto : joko pramono/jatimtimes)

BATUTIMES - Untuk memeriahkan Milenial Road Safety Festival (MRSF), Polres Tulungagung bekerja sama dengan Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Jawa Timur menyelenggarakan Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) Sepatu Roda seri 3, Sabtu (16/3/19).

Kejuaraan yang di ikuti oleh tim Line skatting (sepatu roda) dari seluruh Jawa Timur ini memperebutkan tropi tetap Kapolres Cup. 

"Selain mensosialisasikan MRSF, kita juga membantu pencarian bibit atlet Line Skatting," ujar Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan serupa di Alun-alun Tulungagung dan Lembu Peteng beberapa waktu lalu. 

Kapolres melanjutkan, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dn nyaman pada masyarakat Tulungagung dengan memberikan tontonan yang menarik jelang dilaksanakan Pemilu pada 17 April mendatang atau 34 hari lagi. 

"Harapanya bisa sedikit menghibur warga Tulungagung sebelum berbondong-bondong mendatangi TPS," ujarnya lebih lanjut. 

Pelaksanaan MRSF sendiri puncaknya akan digelar besok Minggu (17/3/19) di Jembatan Suramadu, Surabaya. 

Saat ini pihaknya sedang menginventarisir efektivitas pelaksanaan MRSF di Tulungagung.

Data yang masuk nantinya akan digunakan untuk mengevaluasi pelaksanan MRSF. 

Namun, pihaknya ungkapkan pelaksanaan MRSF bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak usia sekolah.

"Ini kita masih kumpulkan datanya, kalau melihat kecelakaan yang melibatkan usia milenial sudah cukup efektif," ujar Kapolres.

Pewarta : Joko Pramono
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->