Milomir Seslija Sebut Semua Calon Lawan di 8 Besar Piala Presiden Punya Kualitas

Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

BATUTIMES - Menembus babak 8 besar Piala Presiden 2019 bukanlah perkara yang mudah. Hal itu yang dirasakan pelatih Arema Milomir Seslija ketika tahu timnya lolos ke perempat final. Bahkan ia menyebut bahwa semua tim yang lolos ke delapan besar memiliki kualitas sangat bagus.

Arema  yang mendapatkan tiket terakhir lolos babak 8 besar Piala Presiden 2019 sebagai runner up terbaik memiliki tugas sangat berat untuk meraih hasil maksimal. Pasalnya, selain semua calon lawan memiliki kualitas baik di Indonesia,  mereka juga mementingkan gengsi turnamen pramusim ini sebelum turun di kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa timnya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri menuju babak 8 besar Piala Presiden 2019. Dia juga masih menunggu siapa lawan yang akan dihadapi Arema. Penentuan siapa bertemu siapa ditentukan dalam drawing besok (19/3/2019).

"Semua tim sangat bagus. Persija, Bhayangkara FC, Persela, dan lainnya. Kami harus tetap bermain bagus," ujar Milo.

Disinggung persiapan timnya, pelatih asal Bosnia tersebut mengatakan Arema saat ini masih melakukan persiapan untuk menghadapi babak 8 besar Piala Presiden. Meski tidak diperkuat Dedik Setiawan dan John Alfarizi yang bergabung di Timnas Indonesia senior, Milo tetap yakin timnya  masih mempunyai style bermain.

"Tim masih punya style. Saya yakin kami bisa tunjukkan yang terbaik di babak 8 besar nanti," tutupnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->