Pemain Arema FC Dapat Latihan Porsi Berat sebelum Bentrok Bhayangkara FC

Suasana latihan Arema FC di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/3/2019) (Hendra Saputra)
Suasana latihan Arema FC di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/3/2019) (Hendra Saputra)

BATUTIMES - Pemain Arema FC digembleng dengan latihan fisik  di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pagi tadi. Latihan yang hampir sama sekali tidak menyentuh bola tersebut memiliki banyak variasi yang difokuskan untuk meningkatkan fisik pemain sebelum pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Bhayangkara FC.

Menu latihan Arema FC pada hari ini tergolong cukup berat, mulai dari berlari sejauh kurang lebih 3 kilometer selama dua kali putaran dan dilanjutkan dengan sprint jarak sedang yang dipadukan halang rintang dengan cons.

Asisten pelatih Arema FC Siswantoro mempunyai tugas untuk menghitung setiap perulangan lari pemain. Sebab, pelatih kepala Milomir Seslija memberi jatah 8 kali untuk setiap pemain. "Kami ingin meningkatkan kondisi fisik, serta memberi kesempatan pemain menikmati latihan di alam," kata Milo.

Dengan latihan seperti itu, Arema FC bersiap menghadapi Bhayangkara FC. Dalam sesi drawing tadi siang di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pertandingan kedua tim sudah diputuskan.

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->