Kompak, Wali Kota Kediri Terpilih Bersama Istrinya Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2019

Wali Kota Kediri terpilih Abdullah Abu Bakar bersama istrinya saat mencoblos di TPS Kelurahan Banjaran Kota Kediri. (Eko Arif S /JatimTIMES)
Wali Kota Kediri terpilih Abdullah Abu Bakar bersama istrinya saat mencoblos di TPS Kelurahan Banjaran Kota Kediri. (Eko Arif S /JatimTIMES)

BATUTIMES - Wali Kota Kediri terpilih Abdullah Abu Bakar menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu serentak 2019, di TPS 01 Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri, Rabu (17/4/19).

Bersama istrinya Feronica, Mas Abu sapaan akrabnya berjalan kaki menuju ke TPS yang hanya berjarak 50 meter dari kediamannya. Seperti warga lainnya, Mas Abu bersama istrinya rela mengantri dan sekaligus menyaksikan secara langsung proses pencoblosan.

Menurut Mas Abu, Pemilu 2019 ini ia berdoa semoga Indonesia semakin baik dan membawa manfaat bagi masyarakat khususnya Kota Kediri. Bagi calon presiden yang terpilih amanah dari masyarakat harus diemban.

"Untuk DPRD khususnya kedepannya kita harus bekerja lebih baik dan lebih keras lagi, karena masyarakat menginginkan perubahan yang sangat luar biasa, Kota Kediri harus lebih maju, Kota Kediri harus lebih sejahtera, pendidikan harus lebih bagus dan kualitas pelayanan kesehatan harus juga lebih bagus," katanya.

Ditanya soal persiapan pelantikan Mas Abu mengatakan, kita mempersiapkan dengan banyak diskusi dengan orang-orang dan banyak membaca serta mengurusi beberapa pekerjaan yang masih terbengkelai," tandasnya. 

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->