Naik Motor, Dandim 0808/Blitar Patroli Keamanan Pemilu di Masa Coblosan

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto dan anggota patroli menggunakan motor
Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto dan anggota patroli menggunakan motor

BATUTIMES - Kodim 0808/Blitar melakukan patroli di masa pencoblosan Pemilu dan Pilpres 2019, Rabu (17/4/2019). Patroli dilaksanakan berkeliling dengan menggunakan motor untuk memastikan situasi Blitar aman dan kondusif menjelang pemungutan suara.

"Kita patroli tujuannya adalah memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa pemilu ini aman," ujar Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto.


Kris Bianto bersama jajaran prajurit Kodim 0808/Blitar menyusuri ke sejumlah titik yang ada tempat pemungutan suara (TPS) dan jalan-jalan rumah warga. Untuk memperlancar mobilisasi, TNI menggunakan sepeda motor.

“Kegiatan Patroli ini bukan saja pengamanan pencoblosan Pilpres dan Pileg tahun 2019, tetapi saya beserta anggota Kodim 0808/Blitar juga mengamankan asset warga berupa rumah dan yang lainnya selama ditinggalkan melaksanakan pencoblosan,” terangnya.

 

Lebih dalam dandim berharap dengan adanya kegiatan patroli selama kegiatan pencoblosan ini bisa membuat masyarakat nyaman mengikuti pencoblosan dan mewujudkan kamtibmas kondusif. TNI sebagai penjaga Kamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga dan mengamankan Pilpres dan pileg Tahun 2019.

 

"Dengan diadakannya patroli ini semoga pesta demokrasi ini berjalan dengan lancer, aman, nyaman dan kondusif sampai akhir. Kegiatan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 berjalan tanpa ada kendala apapun" Pungkasnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->