Naik Harley, Krisdayanti Mencoblos di TPS 02 Kota Batu

Krisdayanti memasukkan surat suara untuk capres dan cawapres di TPS 02 di Kota Batu (Luqmanul Hakim/MalangTIMES)
Krisdayanti memasukkan surat suara untuk capres dan cawapres di TPS 02 di Kota Batu (Luqmanul Hakim/MalangTIMES)

BATUTIMES - Krisdayanti menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 yang berlokasi di SDN Sisir 4 Kota Batu pada Rabu (17/4/2019). Sebelumnya, ia ditemani oleh suaminya Raul Lemos menuju TPS dengan mengendarai motor harley dari tempat menginapnya yang bersampingan dengan TPS 72 di Jalan Minsuwarso.

Ia sempat kebingungan untuk memilih tempat untuk menyalurkan hak pilihnya antara di TPS 72 dan TPS 02. Hanya saja ia mendapat undangan mencoblos di TPS 02.

Krisdayanti menuju ke TPS 02 bersama dengan sang suami mengendarai motor harley. Dalam perjalanannya menuju TPS 02, ia menyempatkan mampir ke SDN Ngaglik 01 tempatnya sekolah dulu sekaligus mengunjungi TPS 20 yang juga berlokasi di SDN tersebut.

Sesampainya di TPS ia tetap mengantre untuk mencoblos. Kedatangan artis yang kerap disapa KD itu langsung diserbu oleh masyarakat yang saat itu berada di TPS tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini saya terharu sekali, setelah mencoblos ini rasanya sudah lepas semua beban dan juga kerja keras ini semoga tidak sia-sia," ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan selama sosialisasi tidak pernah lupa untuk mengingatkan masyarakat agar tidak golput dalam pemilu ini. Tak hanya itu, tak luput juga ia mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia, sebab dalam pencoblosan tersebut ia tidak sedikitpun dispesialkan oleh petugas di TPS tempatnya mencoblos. Sehingga ia tetap mengantre seperti masyarakat pada umumnya.

Ia mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam pesta demokrasi ini, termotivasi untuk menunjukkan kesetaraan perempuan. Sementara itu, ia mengatakan bahwa ketika nantinya ia terpilih, ia tidak akan menghilangkan keartisannya sebagai penyanyi.

"Kalau menyanyi itu sudah mendarah daging di saya. Mungkin di weekend nanti menyanyi, syukur syukur bisa konser," pungkasnya. 

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->