Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Blitar , Emil Dardak : Pemenang Pemilu Jangan Euforia Berlebihan

Wagub Jatim Emil Dardak bersama Forkopimda Blitar usai meninjau pelaksanaan coblosan di Blitar
Wagub Jatim Emil Dardak bersama Forkopimda Blitar usai meninjau pelaksanaan coblosan di Blitar

BATUTIMES - Wakil  Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2019 dengan nyoblos di Kabupaten Trenggalek. 

Usai nyoblos, mantan Bupati Trenggalek langsung berkeliling meninjau pelaksanaan pemilu di Tulungagung dilanjut ke Kabupaten Blitar. 

"Kebetulan saya masih terdaftar sebagai pemilih di Trenggalek jadi saya mencoblos disana. Setelahnya saya bersama Forkopimda Blitar meninjau proses pemungutan suara di TPS 07 Kuningan, Kanigoro, Kabupaten Blitar," ujar Emil usai meninjau TPS. 

Kedatangan Emil di Blitar disambut Bupati Blitar Rijanto dan Plt Wali Kota Blitar Santoso. 

Orang nomor dua di Jawa Timur berpesan, agar  hasil akhir  pemilu tidak  dijadikan patokan untuk bersaing. 

Karena sebuah kemajuan itu hasil usaha bersama. Emil juga minta, bagi pihak yang menang jangan terlalu merayakan dengan euforia berlebih.

"Jadi yang kalah jangan merasa disepelekan. Karena kemajuan itu, atas dasar kerjasama. Saya juga mengimbau, yang menang jangan terlalu euforia dengan kemenangan," tandasnya.

Sehari sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga berkunjung ke Blitar untuk meninjau kesiapan pelaksanaan pemilu di Blitar. 

Khofifah ke Blitar didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjend Whisnoe PB, Ketua KPU Jawa Timur Khoirul Anam, dan Ketua Bawaslu Jatim Mohammad Amin. Mereka meninjau kesiapan Pemilu 2019 di Kabupaten Blitar.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->