Di Tengah Keseriusan Acara Pencoblosan, Guyonan Wali Kota Batu kepada Putrinya Bikin Banyak Orang Tertawa

Dewanti Rumpoko (kiri)  Walikota Batu dan putrinya Ganis Pratiwi Rumpoko (kanan) putri Dewanti sekaligus caleg DPR RI dapil Banyuwangi saat memasukkan surat suara seusai mencoblos (Luqmanul Hakim/Malang Times)
Dewanti Rumpoko (kiri) Walikota Batu dan putrinya Ganis Pratiwi Rumpoko (kanan) putri Dewanti sekaligus caleg DPR RI dapil Banyuwangi saat memasukkan surat suara seusai mencoblos (Luqmanul Hakim/Malang Times)

BATUTIMES - Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko terlihat datang ke TPS 40 bersama putrinya Ganis Rumpoko pada Rabu (17/4/2919). 

Seusai mencoblos, Dewanti tiba-tiba bertanya kepada putrinya dengan celetukan yang membuat Ganis dan juga orang di sekelilingnya tertawa.

Hal tersebut dikarenakan Dewanti menanyakan tentang nama sang anak di daftar pilih legislatif DPR RI.

"Di DPR RI ada namamu nggak sih?" celetuk Dewanti.

Sementara itu, Ganis Pratiwi Rumpoko dari Dewanti Rumpoko mencalonkan diri sebagai salah satu caleg DPR RI di dapil Banyuwangi. 

Ia mencalonkan dirinya menjadi caleg dari fraksi PDIP.

Meskipun demikian, Dewanti mengatakan bahwa ia sudah menyelesaikan kewajiban dengan turut serta euforia dalam pesta demokrasi dengan mencoblos di TPS 40 yang berlokasi di Materia Media Jl Lahor, Kecamatan Batu, Kota Batu. 

Ia juga berharap nantinya tidak ada laporan apapun sehingga seluruh pelaksanaan pemilu saat ini berjalan lancar dan aman. 

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : Heryanto
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->