Deddy Corbuzier vs Lucinta Luna Masih Panas, Warganet Lontarkan Pujian Ini

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna yang sempat berseteru. (ist)
Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna yang sempat berseteru. (ist)

BATUTIMES - Perseteruan antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier masih menjadi perbincangan panas. Sebab, adu mulut keduanya yang terjadi pada Minggu (22/4/2019) sore lalu itu disiarkan langsung melalui akun instagram milik Lucinta Luna sendiri.

Belum diketahui dengan pasti alasan perseteruan antara Deddy dan Lucinta Luna terjadi. Namun, dari beberapa channel Youtube yang beredar, disebut pertengkaran itu tersulut lantaran Lucinta Luna tersinggung dengan pernyataan Deddy Corbuzier yang sempat menyebut dirinya menjadi salah satu yang tak bisa menjadi bintang tamu dalam acara TV yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Dalam video siaran langsung Lucinta Luna yang kini juga banyak bertebaran di channel Youtube, tampak perseteruan keduanya memanas beberapa saat. Lucinta Luna pun beberapa kali menuntut agar bapak satu anak itu meminta maaf. "Minta maaf nggak sekarang," kata Lucinta Luna sebagaimana dalam live instagram-nya.

Pernyataan itu pun ditanggapi Deddy dengan mempertanyakan kesalahannya. Lantaran merasa tak bersalah, Deddy sempat berbicara dalam siaran langsung Lucinta Luna dan menyampaikan jika dirinya tak bersalah. Namun belum usai bicara, Lucinta Luna langsung menyela dengan sebuah teriakan.

Perdebatan panjang itu pun sempat membuat Deddy tersulut emosi dan meminta Lucinta Luna meninggalkan tempat. Seperti tak terima, Lucinta Luna berdiri dan melepaskan blazer yang menempel padanya. Sontak Deddy langsung menyampaikan permintaan maafnya sembari memeluk Lucinta Luna.

"Iya gua salah gua minta maaf," kata pria yang mendapat julukan Father of Youtube itu.

Aksi Deddy Corbuzier yang memeluk Lucinta Luna dan menyampaikan permintaan maaf itu pun belakangan menjadi perbincangan. Warganet memuji aksi pria bertubuh kekar itu lantaran tak sampai tersulut emosi dan meminta maaf.

"Sabar banget om Ded, coba gua yang gitu udah gua tam**l. Apalagi teriak-teriak gitu," ucap warganet dalam kolom komentar channel Youtube Genius Babby yang mengunggah video perselisihan Deddy dan Lucinta Luna dengan judul 'Full Lucinta Luna Bertengkar Vs Deddy Corbuzier, Drama Baru Viral'.

"Salut sama Om Deddy sabar banget. Padahal di hatinya pengen nonjok llus muntah," tambah akun lain sembari memberi emoji tertawa.

"100 persen Om Deddy gak salah. The point Om Deddy dalam posisi ditanya, bukan ngata-ngatain," tambah akun lain.

"Deddy panggil polisi aja. Karena ada orang yang buat keributan di gym nya Deddy. Yang menang Deddy lah, tanpa kekerasan juga, malah video ini yang dapat buat bukti hukum Deddy yang menang, kalau diperkarakan," timpal yang lain.

Sampai sekarang, perselisihan antara Deddy dan Lucinta Luna itu masih menjadi perbincangan panas. Belum diketahui dengan pasti awal mula pertengkaran tersebut dapat tersulut. Akhir dari pertengkaran hebat tersebut juga masih belum diketahui dan memancing rasa ingin tahu warganet. 
 

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->