PSIS Nilai Arema FC Bisa Lebih Bagus di Kompetisi 2019

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra (tengah). (Hendra Saputra)
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra (tengah). (Hendra Saputra)

BATUTIMES - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menilai skuat Arema FC musim 2019 ini akan lebih baik daripada 2018 lalu. Sebab, ia melihat pemain Singo Edan saat ini lebih komplet.

"Arema sudah beri bukti di Piala Presiden. Mereka yang terbaik. Memang tahun ini skuat mereka jauh lebih baik," ujar Jafri.

Lebih lanjut, Jafri mengaku bahwa Arema FC bisa bersaing di papan atas Liga 1 2019. Namun, ia juga menilai bahwa persaingan kompetisi tahun ini sangat ketat. "Menurut saya Arema bisa lebih baik di kompetisi 2019 ini. Tapi memang tahun ini akan lebih ketat persaingannya," tandasnya.

Sementara itu, Sabtu (11/5/2019) nanti PSIS Semarang akan bergantian menjamu Arema FC di Magelang. Dengan space waktu yang ada, Jafri Sastra akan memperbaiki timnya agar lebih baik.

"Tentu finishing harus dibenahi. Secara mental, mereka sudah konsisten daripada saat lawan PSS Sleman. Uji coba lawan Arema saya lihat ada beberapa perkembangan di tim dan Alhamdulillah lebih baik meski belum 100 persen," paparnya mengakhiri. 
 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->