Tanggapi Andika Kangen Band, Komentar Putra Bungsu Jokowi: Ini Berita Pemersatu Bangsa

Kaesang,  putra bungsu Presiden Jokowi. (merah-putih)
Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi. (merah-putih)

BATUTIMES - Di tengah masih panasnya situasi pasca-demo 22 Mei yang mengalami ricuh dan memakan korban jiwa serta hampir mengoyak jiwa persatuan bangsa karena adanya kelompok-kelompok yang menumpang aksi 22 Mei, seperti  Gerakan Reformis Islam (Garis) yang berafiliasi ke ISIS, tiba-tiba putra bungsu Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep, kembali mengeluarkan jurus jitu dalam memberikan narasi lain kepada masyarakat.

 Seperti biasanya, Kaesang yang aktif dan memiliki ribuan pengikut di media sosial mencoba memecah keseriusan di medsos terkait politik dengan kicauan-kicauan ringan yang terkadang membuat warganet bisa sejenak melupakan urusan politik di medsos.

Kini, Andika 'Kangen Band' yang jadi pemicu kicauan Kaesang, sang juragan pisang ini. "Berita pemersatu Bangsa. Berita yang bikin kita warga Indonesia adem ayem," cuit @kaesangp menanggapi berita terkait Andika 'Kangen Band' selalu menderita sariawan saat puasa.

Kaesang pun menuliskan lagi. "Kenapa harus share berita hoax kalo kita bisa share berita seperti ini. Mari kita sejukkan timeline media sosial," kicaunya yang dilanjut sebuah saran untuk Andika yang di medsos membuat warganet kerap menjadi perbincangan hangat. "Sekadar saran buat Bang Andika, jangan lupa asupan vitamin C," tulis @kaesangp.

Hanya butuh waktu tidak lama, kicauan putra bungsu Jokowi yang kerap membuat warganet terhibur dengan berbagai aksi video serta kicauan khasnya (postingan pakai caps lock) itu telah membuat 16,5 ribu warganet menyukai cuitannya dan 12,6 ribu melakukan retuit sejak kemarin malam. 

"Kalian terlalu sibuk dengan aksi 22 Mei sampai gatau tentang kesehatan babang tamvan kita," tulis @freetuittt.

Hanya butuh seperkian detik, cuitan itu direspons oleh @callme_h5. "Iyaaa ini. Kek mana siiiihh aku kok bisa lengah juga...," ungkapnya serta dilanjutkan @freetuittt yang menuliskan drama penyesalan. "Kita sama sama lengah, untuk tanda maaf kita kasih parsel albotil aja yuk," ujarnya.

@flawlesswonho juga menuliskan: "Berita Andika emg selalu menyejukkan. Demo2 apa itu....WE JUST NEED VITAMIN C FOR ANDIKA SASKEH." 

Berbagai candaan terkait Andika Kangen Band pun meramaikan akun Kaesang. Bahkan, warganet pun cukup tersadar ada sesuatu yang berbeda dengan cuitan putra bungsu Jokowi itu.

@ibongky yang mulai bertanya. "Sepertinya capslock beliau dibuat down juga sama menkominfo," tulisnya yang langsung disambar warganet lainnya terkait kebiasaan menulis chat dengan kapital semua dari Kaesang.

"Mas kaesang jd tampan seketika," tulis @Meilianingtyas atas kebiasaan Kaesang menuliskan cuitan yang dia lupakan di chat terkait Andika.

Ada pula warganet yang "protes" terkait chat Kaesang mengenai Andika. @Ambrevi1 menuliskan, "Mbok buat berita yang menyangkut kemenangan pak Jokowi gitu, misalnya, "Karena kemenangan Jokowi, Kaesang memberi diskon besar-besaran untuk Sang Pisang." Ya siapa tau gitu kenyataan," kicaunya gokil.

Pewarta : Dede Nana
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->