Lomba Busana Muslim Lippo Plaza Batu Meriah, Anak-Anak Tampil Memukau

Pakai kaus hitam  Azariel Marcomm Lippo Plaza Batu berswafoto bersama para pemenang lomba Busana Muslim Anak anak
Pakai kaus hitam Azariel Marcomm Lippo Plaza Batu berswafoto bersama para pemenang lomba Busana Muslim Anak anak

BATUTIMES - Memukau dan penuh percaya diri. Itulah penampilan para peserta Lomba Busana Muslim Anak-Anak yang diadakan  Lippo Plaza Batu  (26/05/2019). Acara yang digelar di lantai 2 main mall itu sangat diapresiasi para pengunjung dan wisatawan dengan ikut menyaksikan langsung.

Meski masih anak-anak, peserta tampil bak model profesional. Mereka berlenggak-lenggok dengan percaya diri. Berjalan ke kiri-kanan, sambil sesekali tangan diselempangkan di dada.

Azariel, marcomm Lippo Plaza Batu, menjabarkan, beragam acara selama Ramadan 2019 digeber panitia dan manajemen Lippo Plaza Batu. Tujuannya untuk merayakan dan menyemarakkan bulan puasa 2019 yang penuh berkah dan keindahan.

Untuk itu, beragam acara dikonsep dengan matang dan detail. Hasilnya, di kategori A Lomba Busana Muslim Anak-Anak, juara 1 diraih Azzam, juara 2 Devona, dan juara 3 disabet Rania Chairunisa.

Kemudian, di kategori B, juara 1 diraih Moch. Havanda Lutra Prandika, juara 2 Hanifa Almera, dan juara 3 diraih  Mayliana Putri Jameela (asal sekolah MIN 1 Malang).

"Para peserta mencapai 50 orang se-Malang Raya. Tingkat TK dan SD. Total hadiah Rp 5 juta," kata Azariel kepada BatuTIMES.com.

Dia menjelaskan, penilaian Lomba Busana Muslim Anak-Anak adalah pada penekanan soal busana. Sebab, hal itu tidak jauh-jauh dengan apa yang mereka pakai. Kemudian, penilaian pada performa (penampilan).

"Juga harus berani di depan publik (umum) karena anak kecil unik, dan lucu. Juga, busana muslim berkaitan dengan Ramadan," pungkasnya.

Di sela-sela acara berlangsung, para pengunjung dan wisatawan lain turut dihibur dengan parade dan tampi berpose anak-anak kecil dari Fokus Model Kids. Sehingga acara semakin ramai dan banyak penontonnya.

Memgangkat tema Colorful Ramadan 2019 yang juga disokong dari PT Delta Peduli Surabaya, rencananya tahun berikutnya diadakan lomba lagi. Lebih seruh dan meriah. 

Selain Lomba Busana Muslim Anak-Anak, manajemen Lippo Plaza Batu mengadakan segudang program lain selama bulan suci Ramadan 1440 H.  Antara lain ada diskon Late Night Sale, Beauty & Workshop Class, Lomba Duta Quran, Lomba Mewarna Kaligrafi. Lalu, ada peresmian Musala Al-Kitab Musafir Mall Plaza Batu. Dan jika tidak ada aral melintang, acara 28 Mei nanti akan  dihadiri Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Pewarta : Muklas
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->