Program Mudik Gratis Indomaret Malang Berangkatkan 590 Pemudik

Poster mudik gratis Indomaret 2019 (Foto : Istimewa)
Poster mudik gratis Indomaret 2019 (Foto : Istimewa)

BATUTIMES - Mudik Bareng Indomaret 2019 di Malang akan diberangkatkan Kamis 30 Mei dari Taman Krida Budaya Jl Soekarno-Hatta. Sebanyak 590 pemudik telah siap ikut mudik gratis dengan berbagai tujuan itu.

Tujuan Mudik Bareng Indomaret dari Malang terbagi dalam tiga. Pertama Yogyakarta yang melewati Jombang, Ngawi, Solo. Kedua Semarang yang melewati Surabaya, Lamongan, Tuban. Ketiga Sumenep yang melewati Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan. 

"Ada 590 pemudik yang bakal mengikuti mudik gratis Indomaret 2019 dari Malang kali ini. Itu terbagi dalam 10 bus. Masing-masing 5 untuk tujuan Yogyakarta, 2 ke Semarang, dan 3 tujuan Sumenep," ujar SPV Promosi Development Indomaret Cabang Malang Totok Trisetyanto.

Mudik Bareng Indomaret ini merupakan program CSR (corporate social responsibility) Indomaret yang selalu dilakukan setiap tahunnya. Selain memanjakan konsumen, kegiatan ini juga bertujuan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat agar semakin nyaman dengan apa yang dihadirkan Indomaret.

"Untuk merangkul konsumen agar mereka nyaman dan tetap setia untuk memanfaatkan Indomaret dalam memenuhi kebutuhan mereka," imbuh Totok.

Sebelumnya, konsumen setia Indomaret ini telah melakukan pendaftaran dengan melakukan registrasi ke Indomaret terdekat menggunakan e-saku senilai Rp 50 ribu. Tidak ada batasan bagi siapa pun yang ingin mengikuti mudik gratis ini.

"Bebas untuk masyarakat umum. Tidak hanya untuk kalangan tertentu saja. Jadi, istilahnya mereka yang mendaftar ini semacam investasi sebesar Rp 50 ribu yang nantinya waktu pemberangkatan itu akan dikembalikan lagi kepada konsumen," imbuh Totok.

Menariknya, berbagai fasilitas seperti t-shirt, goodie bag, dan hadiah menarik bisa didapatkan oleh setiap peserta yang mengikuti program Mudik Gratis Indomaret 2019 tersebut.

Tak hanya Malang. Program mudik bareng ini juga melibatkan sembilan kota se-Indonesia. Yakni, wilayah Jabotabek, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Lampung, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->