Mudik Bareng Bertabur Kemeriahan, Indomaret: Terima Kasih Konsumen Setia

Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Malang Suyono saat memberikan sambutan kepada peserfa pemudik di Taman Krida Budaya Jl Soekarno Hatta. (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)
Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Malang Suyono saat memberikan sambutan kepada peserfa pemudik di Taman Krida Budaya Jl Soekarno Hatta. (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)

BATUTIMES - Mudik Bareng Indomaret 2019 di Kota Malang yang diberangkatkan Kamis (30/5) dari Taman Krida Budaya Jl Soekarno Hatta bertabur kemeriahan. Selain bagi-bagi doorprize dan merchandise, ratusan pemudik juga dihibur penampilan musik dari Alrasta Gambus dan Apel Perkusi.

Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Malang Suyono mengatakan acara rutin tahunan ini diwujudkan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen Indomaret. "Saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah berkenan hadir dan mengikuti Mudik Bareng Indomaret 2019 ini. Hal ini kami selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada konsumen yang sudah setia berbelanja di Indomaret," ujar dia.

Mudik Bareng Indomaret 2019 pemberangkatan Malang ini terbagi dalam tiga tujuan utama yang diikuti sebanyak 590 pemudik. Tujuan pertama Yogyakarta melewati alur Jombang, Ngawi, Solo. Kedua Semarang yang melewati Surabaya, Lamongan, Tuban. Dan ketiga Sumenep yang melewati Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan.

Wali Kota Malang Sutiaji (tengah) saat menunjukkan aplikasi i-saku bersama jajaran manajeman Indomaret Malang dan peserta Pemudik


"Cabang Malang memberangkatkan 590 pemudik. Mudah-mudahan ini terus bisa kami selenggarakan untuk konsumen setia kami," imbuh Suyono.

Tak hanya Malang. Program Mudik Bareng Indomaret 2019 juga hadir di sembilan kota se-Indonesia. Yakni wilayah Jabodetabek, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Lampung, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan. "Totalnya 9 kota dan sebanyak 10.385 kursi yang diberangkatkan," kata Suyono.

Dalam momen ini, pihak Indomaret juga sekaligus mengajak warga untuk menggunakan i-saku. Di dalam aplikasi itu, terdapat banyak manfaat dan berbagai kemudahan yang akan memanjakan konsumen setia Indomaret.
 

Wali Kota Malang Sutiaji (dua dari kanan) menyempatkan foto bareng salah satu pemudik


"Salah satu program kami ada i-saku, yang akan banyak sekali memberikan diskon  khusus. Cukup men-download aplikasinya dan nanti juga akan ada cashback. Bahkan i-saku akan mempermudah kita semua dalam melakukan pembayaran lain, seperfi pembelian pulsa, tagihan listrik, wifi, tv dan masih banyak lainnya," pungkas Suyono.

Acara Mudik Bareng Indomaret 2019 kali ini juga turut dihadiri Wali Kota Malang Sutiaji, Kapolres Malang Kota Asfuri, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Handi Priyanto.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->