Kunjungan Tim MALANGTIMES

Rektor Unmer : Online Menjadi kebutuhan

Rektor Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Prof. Anwar Sanusi, M.Si (kiri) siap meningkatkan kerja sama dengan MALANGTIMES. (Foto: malangtimes)
Rektor Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Prof. Anwar Sanusi, M.Si (kiri) siap meningkatkan kerja sama dengan MALANGTIMES. (Foto: malangtimes)

MALANGTIMES – Dunia yang serba canggih membuat banyak kebutuhan dilayani secara online. Bukan hanya barang, namun era informasi saat ini juga sudah bergantung kepada online. Oleh karena itu semua aspek harus bisa memandang online sebagai kebutuhan masa depan.

Demikian dikatakan Rektor Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Prof. Anwar Sanusi, M.Si saat menerima kunjungan tim MALANGTIMES di kantornya. “Bagaimanapun saat ini bisa tersedia secara online,” katanya.

Anwar menyebut saat ini dunia informasi online ditunjang semakin canggihnya berbagai piranti pendukung. “Saat ini kan banyak gadget canggih yang sangat support pada trekhnologi ini. jadi memang diakui media online ini bagian dari masa depan kita semua,” katanya.

Untuk itulah pihak Unmer kata Rektor siap meningkatkan kerja sama agar manfaat dari kerja sama ini semakin bisa terasa. “Kita mungkin juga akan magangkan beberapa mahasiswa kita untuk menguatkan kemampuan jurnalistiknya di MALANGTIMES. karena bagaimanapun mahasiswa kita juga membutuhkan itu,” katanya. (*)

Pewarta : Fathul Yasin
Editor : Fathul Yasin
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->