Demi Oplas Dada, Bintang Reality Show Paksa Tetap Menjalani Meski Nyawa Taruhannya

Bintang reality show Katie Price. (Foto: instagram
Bintang reality show Katie Price. (Foto: instagram

BATUTIMES - Demi memiliki badan yang diidam-idamkan beberapa orang memang rela mengambil resiko meskipun itu menyangkut dengan keselamatan. Seperti halnya batu-baru ini bintang reality show Katie Price membuat sensasi. 

Memang sejak cukup lama, wanita ini terobsesi dengan operasi plastik pembesaran payudara. Ia bahkan sudah melakukannya sebanyak 10 kali.

Ia pun berniat membedah plastik bagian dadanya itu. Lantaran ia mengetahui implan payudaranya besar sebelah setelah operasi tahun lalu. Namun, niatan Katie itu diberi peringatan oleh dokter. Jika ia kembali melakukan operasi plastik, maka akan berbahaya bagi nyawanya.

Pihak dokter mengatakan butuh dua tahun lagi untuk Katie operasi plastik. Namun nyatanya tidak kurang dari dua tahun ia keral melakukan anastesi.

Dari pengakuan teman terdekatnya, Katie sudah terlalu sering melakukan anastesi sehingga tekanan darahnya melonjak. Meski begitu, kabarnya Katie bersikeras tetap operasi plastik. Awal bulan ini, Katie sudah melakukan sejumlah operasi plastik di Turki. Dia melakukan facelift, sedot lemak hingga pengencangan bokong.

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->