Ada Teaser Lucinta Luna Main Film, Penampilannya Bikin Ngakak

Cuplikan Lucinta Luna saat terjatuh. (Foto: youtube Visinema Pictures)
Cuplikan Lucinta Luna saat terjatuh. (Foto: youtube Visinema Pictures)

BATUTIMES - Siapa yang tidak mengenal sosok kontroversial penyanyi dangdut Lucinta Luna. Baru-baru ini kehadirannya dalam cuplikan teaser film besutan Visinema Pictures, Bridezella belum lama ini membuat para pecinta film Indonesia kaget.

Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak mengundang kontroversi. Dalam penampilannya di layar lebar tersebut sangat singkat, namun sosoknya langsung saja bisa mencuri perhatian.

Ya dalam cuplikan berdurasi singkat tersebut, Lucinta tampak berperan menggunakan gaun pernikahan berwarna putih. Kemudian ia berjalan di altar perkawinan bersama karakter yang diperankan Adriano Qalbi.

Meski sudah berpenampilan yang anggun dan cantik, tiba-tiba ia terpeleset dan terjatuh. Saat terjatuh dalam posisi tidur itu langsung keluar efek api dan Lucinta Luna berteriak dalam video tersebut.

Meski penampilannya hanya beberapa detik saja, aksi debutnya di layar tersebut mampu bikin penasaran warganet. Diketahui, film keempat dari produksi Visinema di 2019 ini bercerita tentang impian masa kecil seorang perempuan yang memiliki 'wedding dreams' dan berusaha mewujudkannya.

Film drama komedi ini diadaptasi dari drama suara yang berjudul sama di platform digital Joox the Series. Yang dimainkan bersama Jessica Mila, Rio Dewanto yang bakal diputar di bioskop bulan Agustus mendatang.

Tentunya banyak yang meninggalkan komentar dalam unggahan cuplikan teaser film tersebut. 

@chiwa justru gua penasaran sama film ini karena ada Lucinta Lunanya coba.

@arieindienesia Lucinta Luna naik kelas ditangan Visinema.

@soleh darmawan nonton nih ada mbak Lucinta Luna

@ripa diesta, wah ada Lucinta Luna gue pasti nonton zeruu

@raja black white, kalau Lucinta Luna aktingnya bagus dan layak dapat penghargaan masuk kategori mana, pemeran pendukung wanita atau pemeran pendukung pria?

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->