Diparkir Di Depan Rumah, Truk Warga Wonoayu Digondol Maling

Truk yang hilang digondol maling (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Truk yang hilang digondol maling (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

BATUTIMES - Walau Tim Cobra Polres Lumajang gencar melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan di Lumajang, namun pelaku kejahatan kian berani melakukan aksinya.

Pada hari ini Jumat (14/6) sebuah truk milik Sali (44) warga dusun Krajan desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso diketahui raib digondol maling.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, dugaan sementara truk Mitsubishi dengan nomor polisi N-8415-UZ buatan tahun 1998 tersebut diketahui tak berada ditempatnya sekitar pukul 05.00, ketika Sali bangun tidur dan keluar rumah.

"Perkiraan hilang sekitar pukul 02.00 dini hari, namun pemilik truk tersebut baru mengetahui kalau truknya hilang sekitar pukul 05.00 pagi," kata Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyo.

Ahmad Sutiyo juga menjelaskan, bahwa pihaknya sudah menerima laporan hilangnya truk tersebut, dan saat ini sedang melakukan olah TKP di tempat hilangnya truk tersebut, di dusun Krajan Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Lumajang.

"Kami masih melakukan olah TKP di tempat kejadian. Sejumlah anggota kami sudah ada dilokasi sejak pagi tadi," jelas Kapolsek Ranuyoso.

Diperoleh informasi bahwa sehari-hari truk ini biasanya digunakan untuk mengangkut tebu.Begitu selesai mengangkut tebu, sebagaimana biasa, pemilik truk ini memarkir kendaraannya di depan rumah.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->