Usai Kirim Alat Bukti, KPU Kota Batu Fokus Penetapan DPRD

Komisioner terpilih KPU Kota Batu periode 2019-2024 dari kiri Erfanuddin, dan Heru Joko Purwanto, Marlina, dan Thomi Rusy Diantoro Mardiono. (Foto: istimewa)
Komisioner terpilih KPU Kota Batu periode 2019-2024 dari kiri Erfanuddin, dan Heru Joko Purwanto, Marlina, dan Thomi Rusy Diantoro Mardiono. (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu periode 2019-2024 usai dilantik sekaligus penempatan divisi. Beberapa tugas ke lima anggota KPU Kota Batu tengah menanti ke depan.

Ketua KPU Kota Batu Mardiono mengatakan, usai dilantik pada Kamis (13/6/2019) lalu, tentunya sudah ada beberapa tugas yang menanti. Yakni melakukan penetapan calon anggota DPRD Kota Batu.

“Kalau dalam waktu dekat ini kami akan fokus pada jadwal penetapan anggota dewan agar terlaksana dengan sukses. Karena kewajiban KPU Kota Batu adalah pleno penetapan kursi dan penetapan calon terpilih," kata Mardiono.

Usai dilantiknya lalu, mereka juga telah mengirimkan alat bukti untuk sidang MK tuntutan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor 02. Alat bukti itu seperti formulir model DA, DAA, DATT, DADH, dan lainnya yang diambil sebagai tanda bukti. 

“Sebelumnya usia dilantik kami sudah mengirimkan alat bukti untuk keperluan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Presiden (PHPU) pada Jumat (14/6/2019) lalu,” imbuhnya.

Sedang, lima anggota KPU Kota Batu ini adalah Mardiono Ketua KPU Kota Batu menjabat Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik. Lalu Heru Joko Purwanto selaku Divisi Program dan Data.

Kemudian ada Erfanudin di divisi Teknis dan Penyelenggara. Lainnya ada Thomy Rusy Diantoro sebagai Hukum dan Pengawasan. Dan Marlina menjabat divisi SDM dan Parmas.

Lima komisioner terpilih terdiri dari 3 komisioner petahana dan 2 komisioner baru.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->