Idul Fitri 2015

Walikota Malang Blusukan Bagikan 400 Paket Sembako

Terjun langsung: Walikota Malang, M Anton, memberikan 400 paket sembako kepada tukang becak.
Terjun langsung: Walikota Malang, M Anton, memberikan 400 paket sembako kepada tukang becak.

MALANGTIMES - Empat ratus paket sembako diberikan langsung oleh Walikota Malang, H Muhammad Anton, kepada para abang-abang becak, sore tadi (14/7/2015) yang ada di Kota Malang.

Walikota berangkat dari rumah Dinas Walikota di Jalan Ijen No 2. Anton, begitu karib disapa, memimpin langsung pembagian sembako. Tidak seperti biasanya, kali ini Anton tidak menggunakan mobil dinas walikota, namun berangkat menggunakan minibus yang mengangkut paket sembako.

"Ada empat ratus paket sembako yang sudah kami siapakan untung para tukang becak yang mangkal di jalan-jalan," katanya.

Sebelumnya, Anton pernah membagikan paket sembako kepada tukang becak di Rumah Dinas Walikota. Namun Ramadhan ini, Anton ingin terjun lansung membagikan paket sembako kepada tukang becak, sekaligus menyapa masyarakat.

"Sejak awal, Saya tidak ingin ada jarak antara Pemerintah Kota Malang dengan masyarakat. Karena itu, saya ingin berikan langsung kepada tukang becak, sekaligus menyapa mereka," ujarnya.

Langkah Anton, terjun langsung memberi paket sembako kepada ratusan tukang becak, mendapat apresiasi positif.

Salah satu penerima paket sembako, Ali, mengaku gembira dengan pemberian paket sembako. "Kaget saya, yang membagikan sembako langsung Abah Anton sendiri. Alhamdulillah, bisa buat lebaran,"ucap Ali. (*)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Yatimul Ainun
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->