Ingat, Mulai Hari Ini Tiket Arema Lawan Persib Bisa Di-refund

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

BATUTIMES - Manajemen Arema FC mulai membuka refund tiket pertandingan melawan Persib Bandung yang masih belum jelas kapan akan digelar. Mulai hari ini Senin 17 Juni hingga Kamis 20 Juni 2019, suporter yang ingin refund bisa langsung datang ke Kandang Singa dengan membawa bukti pembelian tiket.

Sebelumnya jadwal kompetisi Liga 1 2019 antara Arema FC melawan Persib yang sedianya digelar Juni 2019 ini nyatanya harus diundur dan belum bisa ditentukan waktu bermainnya. Hal tersebut membuat sebagian Aremania khawatir tidak bisa melihat partai bigmatch tersebut karena tanggal yang belum ditentukan.

"Jika ingin refund kami akan layani mulai hari ini tanggal 17 Juni sampai 20 Juni 2019. Sebab,  21 Juni kami sudah fokus melayani laga  29 Juni 2019 untuk menghadapi PS Tira Persikabo," ujar Media Officer Arema Sudarmaji.

Sebenarnya, manajemen tidak menyarankan untuk refund tiket karena ditakutkan saat mendekati pertandingan akan terjadi lonjakan pembelian tiket dengan waktu yang cepat.

"Untuk refund tiket lawan Persib, kami sarankan yang terlanjur pesan untuk tidak di refund mengingat bigmatch umumnya pemesanan dan pembelian meningkat, tapi jika memang ingin di refund akan kami layani," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Aremania yang mengaku bernama Yoga mengatakan bahwa meski ia belum membeli tiket melawan Persib Bandung, dirinya masih khawatir untuk memesan karena jadwal yang belum pasti.

"Yang lawan PSM (Makassar) saja belum pasti jadwalnya, lha bagaimana lawan Persib?. Saya mau pesan juga khawatir," ujarnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->