Wabup Lumajang : Saya Butuh Saran dan Teguran Dari Para Senior Saya

Acara halal bihalal bersama para pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Lumajang (Foto : Doc Humas / Jatim TIMES)
Acara halal bihalal bersama para pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Lumajang (Foto : Doc Humas / Jatim TIMES)

BATUTIMES - Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si, menyatakan dirinya sangat membutuhkan nasehat para senior. Tak hanya nasehat, Wabup Lumajang menyatakan lebih suka dimarahi daripada didiamkan.

Hal itu, disampaikan Wabup Lumajang saat menghadiri acara Halal bi Halal Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung dalam Paguyuban "Wal 'Ashri" dan Peguyuban "Melati" di Gedung Panti PKK Kabupaten Lumajang, Selasa pagi (18/06)

Bunda Indah, panggilan akrab Wabup Lumajang, dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasihnya kepada pensiunan PNS yang dinilainya sebagai senior dalam karir PNS dan pemerintahannya.

"Saya yakin bahwa amanah yang diberikan oleh masyarakat Lumajang itu sebagian besar adalah karena perjuangan dan doa dari para senior ini", katanya dalam kesempatan ini.

Dalam kesempatan yang sama Wabup juga menyatakan siap menjalankan menjalankan pemerintahan yang baik, benar dan bersih bersama Bupati H. Thoriqul Haq.

“Saya sangat siap memegang amanah ini untuk menjalankan pemerintahan yang baik, salah satunya dengan cara meningkatkan kedisiplinan para pegawai, terutama yang berkaitan langsung pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya kemudian.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->