Dewa: KNPI Harus Jadi Organisasi Pelopor Generasi Cemerlang

Kresna Dewanata Prosakh, (Foto: googleimage/malangtimes)
Kresna Dewanata Prosakh, (Foto: googleimage/malangtimes)

MALANGTIMES – Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang yang juga anggota Komisi X DPR RI, Kresna Dewanata Prosakh menegaskan bahwa KNPI Kabupaten Malang harus menjadi organisasi pelopor dalam melahirkan kader yang cemerlang.

Hal itu disampaikan Dewa, begitu pria murah senyum itu karib disapa, dalam acara peringatan ulang tahun KNPI yang ke 42, dengan menggelar buka bersama dengan anak yatim sembari memberikan santunan, di kantor KNPI Kabupaten Malang.

Tampak hadir dalam tersebut Kepala Dispora Kabupaten Malang, Nurcahyo dan seluruh pengurus KNPI kecamatan se Kabupaten Malang. Dalam acara itu dikemas dengan ceramah agama.

Menurut Dewa, KNPI sebagai organisasi yang merekrut jebolan berbagai organisasi atau dihuni generasi berpendidikan, harus mampu melahirkan generasi cemerlang. "Cemerlang dalam hal ide dan inspirasinya," katanya.

Sementara itu, Faiz Wildan, Sekretaris KNPI Kabupaten Malang menambahkan, bahwa acara bersama anak yatim itu adalah acara rutin setiap tahun, apalagi menyambut saat bulan Ramadhan. "Santunan untuk anak yatim dan kita berbuka bersama," katanya. (*)

Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->