Bikin Ngakak, Begini Aksi Lucinta Luna Saat Terjungkal di Mobil Mewah

Posisi Lucinta Luna saat terjungka di dalam mobil. (Foto: youtube Boy William)
Posisi Lucinta Luna saat terjungka di dalam mobil. (Foto: youtube Boy William)

Artis kontroversial Lucinta Luna baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam youtube channel milik Boy William. Kali ini Lucinta Luna diundang dalam program Nebeng Boy, siapa sangka dalam video itu terdapat kejadian yang tidak disangka-sangka.

Dalam acara itu Boy selalu mengajak para artis papan atas di dalam mobil untuk bernyanyi di dalam mobil. Selalu bernyanyi banyak pertanyaan yang dikeluarkan Boy tentang kisah hidup para artis tersebut.

Lalu di dalam mobil itu Boy memutar lagu milik Lucinta Luna berjudul Bobo Dimana, di sana mereka berdua bernyanyi bersama. Kompak sambil menirukan tarian lagu milik Luna tersebut.

Setelah menyanyikan sebagian lagu tersebut, kemudian Boy mengajak Luna menyanyikan lagu milik Black Pink berjudul Dududu. Menyanyikan lagu Dududu pun Lucinta tampak tidak kalah semangatnya dengan menyanyikan lagunya.

Sampai-sampai karean bersemangatnya, Lucinta menaikkan kakinya di atas kursi dan bergoyang di antara ke dua kursi tersebut hingga berdempetan dengan Boy. Siapa sangka, hal lucu pun tiba-tiba menimpa Lucinta Luna.

Ya Lucinta tiba-tiba terjungkal ke belakang lantaran terlau bersemangat untuk menari sambil menyanyikan lagu artis idolanya tersebut. Boy pun langsung panik melihat posisi kaki Lucinta Luna sudah berada di atas dan terjepit di antara dua kursi tersebut.

 

 

Kalau tidak menjerit bukan Lucinta Luna namanya, perempuan yang banyak diberitakan lantaran transgender itu pun tidak hentinya berteriak-teriak. Hingga akhirnya ia bisa kembali memposisikan badannya seperti semula.

“Hei, hei, hei, mangkannya duduknya yang bener. Bukan salah gua,” kata Boy sambil tertawa.

Lantaran tingkah Lucinta Luna itu pun banyak warganet yang berbondong-bondong untuk melihat aksi kocaknya.

“Terlepas dari semua kehaluan gobloknya, dia lucu banget menghibur,” kata Tabita Kathelijn.

“Terlepas dia transgender atau bukan, sumpah dia lucu banget,” komentar Aldi Harun.

“Baru kali ini liat orang terjungkal di dalam mobil mewah,” tambah Wenti Susanti.

“Ya allah cuman episode ini paling ngakak wkwkwkwkw, mantap boy,” tulis Ayu Rk.

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->