Halal Bihalal Gluvers

Pangdiv hingga Kapolsek pun Hadir dalam Keakraban

AKRAB: Para Gluvers berpose bersama dengan Pangdiv dan manajemen Glutera. (foto: gluteranews)
AKRAB: Para Gluvers berpose bersama dengan Pangdiv dan manajemen Glutera. (foto: gluteranews)

MALANGTIMES – Suasana gayeng dan khidmat mewarnai halal bihalal PT Glutera Indonesia dan Gluvers di sebuah resto di Jl Mastrip, Malang, Jatim. Ratusan glutera lovers (Gluvers) dan para undangan pun larut dalam keakraban silaturahim pasca-Lebaran.

Gluvers dari berbagai kota di Indonesia hadir pada acara yang dikemas santai tersebut. Mulai dari Kalimantan, Sumatera, Papua, Jogja, dan Jatim sendiri.

Undangan pun hadir dari berbagai kalangan. Ada petinggi TNI, pejabat pemerintahan, sejumlah pejabat kampus di Malang, hingga kalangan pengusaha. Mereka turut larut dalam kegayengan dan keakraban.

Kalangan pejabat TNI yang hadir di antaranya, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Bambang Haryanto, Dandenpom Malang, Dandim Malang Kota, Dan Bekang, BIN, perwakilan Korem Bhaladika Jaya, dan sejumlah perwakilan Polri.

Sementara dari kalangan pejabat hadir salah satunya Ketua DPRD Kota Malang Arif Wicaksono. Sedang kalangan pengusaha Malang hadir ketua Kadin, para pengelola mall, dan para pemilik media massa lokal dan nasional.

’’Ini sebagai rasa syukur kami atas kebersamaan para Gluver semua. Dengan silaturahim yang kuat, keakraban makin terjalin dan terjaga. Tentu juga manfaatnya akan sangat baik untuk kita semua,’’ ujar Andri Ariestianto, maestro Glutera, dalam sambutannya.

Hal serupa juga disampaikan Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Bambang Haryanto. Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan pentingnya silaturahim.

’’Silaturahim seperti ini sangat penting. Selain untuk menjaga persatuan, juga bisa saling membangun keakraban antar-semua lini. Saya secara khusus berdoa, semoga Glutera makin berjaya dan bisa membantu sesama untuk hidup sehat dan sejahtera,’’ tutur Bambang. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Indonesia
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->