Viral Karaoke di Ruang Kerja Bupati, Bos Malangpost Hanya Bilang "Makasih"...

Sudarmo Seman (kanan) yang terlihat di video (screenshot Laksamana Comrader Caping)
Sudarmo Seman (kanan) yang terlihat di video (screenshot Laksamana Comrader Caping)

BATUTIMES - Bola yang semakin liar terkait postingan Laksamana Comrader Caping di medsos Facebook mengenai karaoke di ruang kerja Bupati Malang Sanusi, mendapat atensi khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

Dimana, melalui Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Malang, telah disampaikan secara jernih kronologis peristiwa yang membuat warganet ramai di medsos dalam dua hari ini.

M Nur Fuad Fauzi, Kepala Bagian Humas Kabupaten Malang, menyampaikan duduk persoalannya dengan harapan tak terjadi persepsi yang tak tepat melihat potongan video yang di-posting Jumat (11/10/2019) ini.

"Jadi memang masyarakat perlu mengetahui secara utuh kronologisnya. Itu bukan pesta dan bukan inisiatif dari Bapak Bupati dan juga itu sudah di luar jam kerja," ucapnya kepada MalangTIMES.

Bola liar itu kini merapat pada beberapa sosok lainnya dalam video. Misalnya kepada Bos Media Cetak Malang Post, Sudarmo Seman yang terlihat atraktif berjoged.

MalangTIMES mencoba menghubungi Sudarmo, sejak Jumat (11/10/2019) malam, pukul 20.15 WIB melalui pesan singkat WA. Untuk mengklarifikasi terkait hal tersebut serta tak membuat bola semakin liar dalam masyarakat.

Jawaban datang Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 07.04 WIB dari Sudarmo melalui balasan pesan singkat WA juga. 
"Wwb..hehee
Makasih Mbak Nana," jawabnya.

MalangTIMES saat Jumat malam meminta klarifikasi seperti ini. "Assalamualaikum bapak. Izin konfirmasi terkait ramainya postingan karaoke di ruang Bupati Malang. Dimana jenengan ada di video."

Dari jawaban pesan singkat itu pula, MalangTIMES mencoba kembali mengorek peristiwa tersebut untuk memperjelas duduk persoalan dan tak menjadi bola liar dalam masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Pemkab Malang dengan memberikan gambaran awal sampai akhirnya mencuat video itu.

Pernyataan Pemkab Malang, diamini oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Yoyok Wardoyo. Dimana, menurutnya untuk pernyataan itu, diserahkan kepada Bagian Humas dan Protokoler sebagai leader-nya.

Sayangnya, Sudarmo sebagai pihak luar dalam peristiwa itu, tak berkenan menyampaikan pernyataannya. Walau MalangTIMES telah memberikan ruang untuk hal itu.
"Mngkn ada yg bisa disampaikan bapak?"
"Gak ada mbak....mksh banget," jawabnya lewat pesan singkat WA.

 

Pewarta : Dede Nana
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->