Baru Purna Tugas, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Tulungagung Ditemukan Tewas di Sawah

Jenazah Suharno Sebelum di evakuasi petugas / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Jenazah Suharno Sebelum di evakuasi petugas / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

BATUTIMES - Mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Tulungagung, Suharno yang belum lama ini purna tugas ditemukan tewas di sawah. 

Suharno, ditemukan warga di Dusun Krajan RT 01 RW 02 Desa Segawe Kecamatan Pagerwojo, Sabtu (12/10) pukul 12. 00 WIB.

Suharno yang kini berusia 60 tahun itu beralamat di Jalan Dr. Sutomo II RT 02 RW 07 Kelurahan Tertek Kecamatan Tulungagung.

"Petugas Polsek Pagerwojo mendapat laporan bahwa di Desa Segawe telah ditemukan orang meninggal dunia di area sawah di Dusun Krajan," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Humas Ipda Anwari.

Penemuan mayat itu diketahui pertama kali oleh Basiu (44) petani asal Dusun Ngroto RT 04 RW 06 Desa Segawe dan Juki (60) warga Dusun Krajan RT 05 RW 02.

Lanjut Anwari, menurut keterangan pihak keluarga, Suharno meninggalkan rumah sekitar pukul 06.30 WIB untuk mengairi tanaman jagung miliknya. 

Sekitar pukul 12.00 WIB Suharno ditemukan oleh saksi Basiu dalam keadaan tertelungkup.

Kemudian Basiu menanggil saksi Juki dan diikuti beberapa orang lain.

"Setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan kaku dan tidak bernyawa atau meninggal dunia," ungkap Anwari.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan ke Polsek Pagerwojo, selanjutnya polisi bersama pihak Puskesmas datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk keperluan pemeriksaan luar.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka-luka pada tubuh korban sehingga keluarga menerima kematian korban serta tidak berkenan dilakukan outopsi," terang Anwari.

Polisi belum secara pasti memberikan keterangan terkait sebab dan riwayat penyakit yang mengakibatkan kematian Suharno. 

Namun, dari informasi yang peroleh dari Keterangan warga yang mendapatkan informasi di TKP mengatakan Suharno mengalami serangan jantung.

"Informasi di TKP tadi saya dengar terkena serangan jantung," kata Yudi sambil memberikan foto penemuan mayat di area persawahan atau lokasi penemuan jenazah mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tulungagung tersebut.

Pewarta : Anang Basso
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->