Moms! Ajak Anak Ikuti Lomba di Terminal Kopi Malang Minggu Besok Dijamin Bawa Pulang Hadiah

Flyer Ajang Kreativitas Anak Indonesia Bersama Terminal Kopi Malang se-Malang Raya. (Foto: istimewa)
Flyer Ajang Kreativitas Anak Indonesia Bersama Terminal Kopi Malang se-Malang Raya. (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Hai, Moms! Sudah tahu kan ada event edukatif dan menyenangkan untuk anak-anak di Terminal Kopi Malang di akhir pekan ini? Yup! Namanya, Ajang Kreativitas Anak Indonesia Bersama Terminal Kopi Malang se-Malang Raya.

Event yang sukses digelar pada hari ini (Sabtu, 12/10/2019) masih berlangsung Minggu besok (13/10/2019). Jamnya yakni pada pukul 10.00 hingga 14.00.

Memang, sudah banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya. Namun, event ini masih terbuka untuk yang mau mendaftar di tempat (On The Spot). Satu anak boleh banget mengikuti lebih dari satu jenis lomba. Jangan lupa datang tepat waktu ya!

Event ini merupakan event perdana di Terminal Kopi Malang, Pasar Dinoyo lantai 2, yang digelar Terminal Kopi Malang dan EO Star Gemilang. Melibatkan beberapa unsur, mulai dari media berjejaring terbesar di Indonesia MalangTIMES.com (JatimTIMES), Coffee Times, Kadin UMKM Kota Malang, Koperasi Citra Polinema, Komunitas Aku Kuliner Indonesia, Komunitas dan Penggiat Kopi (Kopiko), dan Servis HP dan Laptop.

Ada berbagai macam lomba dalam event tersebut. Mulai dari lomba mengurutkan angka, mengurutkan huruf, menulis angka, menulis huruf. Ada pula lomba fashion show. Selain itu, ada lomba hafalan doa sehari-hari, hafalan Alquran surat pendek. Lalu lomba mewarnai. Bahkan, ada pula lomba olimpiade matematika, sains, dan bahasa Inggris.

Ketua Panitia Ajang Kreativitas Anak Indonesia Bersama Terminal Kopi Malang se-Malang Raya, A. Yahya menyatakan, berbagai macam lomba ini digelar sebab pihaknya yang sangat peduli terhadap pendidikan anak-anak Indonesia.

"Kalau anak-anak diarahkan ke hal-hal yang positif tentunya ke depan akan menjadi generasi yang baik. Generasi penerus bangsa harus diberi kegiatan-kegiatan positif. Seperti melatih dan mengasah kemampuan dengan lomba untuk menjadi yang terbaik di segala bidang, baik seni, mata pelajaran, maupun agama," beber Pengelola Coffee Times tersebut.

Menariknya, setiap anak yag ikut lomba, baik yang menang maupun tidak akan membawa pulang sesuatu. Bagi yang juara mendapat piala dan hadiahnya. Sementara yang tidak juara tetap berhak membawa pulang trofi.

"Meski tidak juara tetap bawa pulang trofi. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak yang sudah ikut lomba. Harapannya supaya yang tidak juara tidak sampai berkecil hati. Mereka harus tetap diberi semangat, dan terus berlatih mengasah kemampuannya," pungkas Kabid Usaha Paguyuban Terminal Kopi Malang tersebut.

Sebagai pengingat, bagi yang mengikuti lomba mewarnai jangan lupa membawa pensil warna dan meja. Sementara bagi yang mengikuti lomba menghafal Alquran, persiapkan lagi hafalannya. See you tomorrow!

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Heryanto
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->