Fashion Nyeleneh Musim Dingin Ini Dijual Puluhan Juta, Mau Beli?

Mantel perpaduan blazer dan coat. (Foto: Istimewa)
Mantel perpaduan blazer dan coat. (Foto: Istimewa)

BATUTIMES - Fashion masa kini agaknya telah berubah dengan hadirnya produk-produk yang unik, bahkan terkesan nyeleneh. Banyak desainer fashion yang menggaet konsumen dengan menciotakan produk-produk nyentriknya.

Nah, baru-baru ini brand fashion asal Inggris Burberry juga mengeluarkan produk fashion baru yang terkesan nyeleneh. Bagaimana tidak. Fashion khusus untuk menyambut musim dingin yang identik mantel atau coat ini memadukan bentuk atasan blazer dan bawahan puffa coat.

Dilansir dari berbagai sumber, mantel ini dirancang oleh Riccardo Tisci. Kabarnya, desain baju nyeleneh tersebut digambarkan sebagai karya pendekatan yang awet muda untuk pakaian Italia. Hmm buat kaum milenial kali ya ... 

Produk fashion ini tak hanya mengeluarkan satu jenis model  lho. Selain blazer dengan puffa coat warna merah, ada juga mantel wol tartan dengan perpaduan puffa coat hijau di bawahnya.

Untuk pemakaiannya, setengah puffa coat itu dapat dikenakan di bawah camel coat semacam untuk rok. Tapi, jangan khawatir, puffa coat-nya lepas pasang. Jadi, jika tak ingin menggunakannya sekaligus, bisa dipakai terpisah atau untuk bergantian saja.

Menariknya, bukan hanya wujudnya yang cukup mind-blowing. Harga yang dipatok untuk coat ini juga terbilang sangat mahal. Satu picis mantel nyeleneh ini dijual seharga 2.690 poundsterling  atau sekitar 46 juta rupiah. Waow, bagaimana menurut Anda? Tertarik membelinya?

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->