Kakek Ong Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

Rumah tempat tinggal kakek Ong Ka Hien. (Foto: Imaduddin/malangtimes)
Rumah tempat tinggal kakek Ong Ka Hien. (Foto: Imaduddin/malangtimes)

MALANGTIMES - Seorang kakek bernama Ong Ka Hien (76), ditemukan tewas dengan kondisi tubuh sudah membusuk di dalam kamar mandi rumahnya di Jalan Gamalama E22, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (05/08/2015) siang.

Jasad kakek Ong ini pertama kali diketahui oleh Kristanto yang tengah curiga katering makanan kakek ini sudah tiga hari tidak diambil di halaman rumahnya. Kala itu, Kristanto mencium bau busuk yang menyengat dari arah pintu rumah. Ia curiga tengah terjadi sesuatu dalam rumah Kakek Ong yang tinggal seorang diri.

“Awalnya saya melihat katering makanan di depan rumahnya tidak diambil selama tiga hari. Pintu pagar terbuka dan hanya pintu rumah yang terkunci. Saya khawatir dan kemudian memanggil warga. Kemudian saya dan warga beserta satpam komplek mendobrak pintu rumahnya,” cerita saksimata pada Malangtimes, Rabu (5/8/2015).

Menurutnya, setelah warga berhasil masuk tercium bau tidak sedap. Warga lalu menghubungi pihak kepolisian dan setelah diperiksa didapati kondisi kakek sudah tewas. Kakek Ong ditemukan tewas dengan posisi di atas toilet duduk. Tubuhnya membusuk, dan dikerubuti sejumlah lalat di tubuhnya. Juga ada ceceran darah di dalam kamar mandinya. Polisi lalu membawa jasad kakek Ong dibawa ke RSSA Malang. (*)

Pewarta : Imadudin Muhammad (MG1)
Editor : Hari Istiawan
Publisher : Yatimul Ainun
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->