5 Siswa Kocak Parodikan Naik Odong-Odong di Kelas, Warganet: Kayak Kerjaan Sampingan

5 siswa sedang memarodikan naik odong-odong di kelas.
5 siswa sedang memarodikan naik odong-odong di kelas.

BATUTIMES - Ada-ada saja ulah pelajar di sekolah saat tidak ada pelajaran di kelasnya. Kali ini ada sebuah video parodi odong-odong dilakukan sejumlah pelajar di dalam kelas. Tak ayal video itu sedang menarik perhatian warganet di Twitter.

Sampai saat ini, video yang diunggah ditonton sebanyak 998 ribu kali dan mendapat 54,5 ribu likes. Video itu diunggah akun Twitter babymo0n15. 

Terlihat dalam video tersebut, empat orang siswa berperan sebagai penumpang odong-odong dan satu siswa lainnya menjadi pengayuh odong-odong. Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan lima pelajar  itu melakukan parodi naik odong-odong di dalam kelas.

Empat orang siswa duduk di bawah dengan bangku kayu dan menggerakkannya maju-mundur. Sementara satu siswa lainnya bertindak sebagai pemilik odong-odong dan berpura-pura sedang mengayuh, mengikuti tempo empat temannya.

Para siswa itu terlihat sangat mendalami perannya dan kompak atau seirama saat menaiki odong-odong. Makim menarik karena  video itu diberi musik odong-odong.

Selain itu, yang menjadi perhatian warganet adalah ekspresi pengayuh odong-odong yang berada di bagian belakang. Ekspresi siswa itu sangat mirip dengan pengayuh odong-odong ketika bekerja.

Ia memasang raut wajah kelelahan dan ayunan kaki yang berat saat mengayuh. Ditambah ia juga memakai sebuah handuk kecil sebagai tanda dirinya kelelahan ketika mengayuh odong-odong. 

Warganet pun beramai-ramai memberikan komentar kocak atas video parodi ini. “Anak sekolah jaman sekarang napa pada kreatip sih, kadang nyesel lulus duluan karna gabisa ngerasain kekreatifannya,” komentar @botolxyakult.

“Yang jd abang odong² feelnya dpt bgt, mana yg naik bisa serentak gt wkwk,” ujar  @aininaf_.

“Kenapa juga itu sopirnya sepatunya satu doang,” kata @evadianaaaaa.

“Udah pro bgt kayak kerjaan sampingannya,” tulis @scesilliadheamfh. 

“Abangnya keliatan cape banget njir,” komentar @s_hanafi08.

Odong-odong sendiri  merupakan sebuah wahana permainan yang dioperasikan memakai koin untuk anak-anak kecil. Dalam konsep tradisional, odong-odong dikendalikan secara manual dengan cara mengayuh agar wahana tersebut dapat bergerak. 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->