Buka Suara Soal Tarif Sejam, Vanessa Angel Banjir Komentar Positif

Vanessa Angel. (Foto: ig@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Foto: ig@vanessaangelofficial)

BATUTIMES - Masalah prostitusi online yang pernah menjerat artis Indonesia, Vanessa Angel rupanya masih tertanam dalam benak masyarakat. Bahkan saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi, Vanessa dibuat geram lantaran guyonan yang ditujukan itu terkait hal tersebut. 

Tak ingin terpancing emosi, Vanessa akhirnya buka suara terkait pertanyaan yang banyak dipertanyakan masyarakat. Misalnya, soal tarif. Sejam berapa?

Vanessa memberikan keterangan atau jawaban itu melalui unggahan foto di instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat foto Vanessa bersama dengan dua orang di belakanganya.

Dia mengenakan dress hitam sambil duduk, dengan menggunakan sepatu berhak warna merah menyala. Dengan gamblang ia pun menyampaikan pengakuan.

"Sejam berapa? Sering ditanya kaya gitu... Kali ini aku jawab, ya sejam 60 menit laaah kira kira itu lamanya waktu aku bernyanyi live P.A diiringi dentuman musik DJ dari kakak kakakku ini.... yuk undang aku buat hadir di kotamu sampai ketemu, kamu!," tulis Vanessa Angel.

Mungkin, kalimat-kalimat yang diunggah tersebut merupakan ungkapan rasa jengkel Vanessa. Pasalnya, masih banyak orang membayang-bayanginya dengan kasus yang pernah membuatnya mendekam di dalam sel tahanan selama beberapa bulan itu. 

Unggahan tersebut menuai reaksi beragam dari warganet. Baru diunggah, tak kurang dari 61 ribu like muncul sebagai bentuk respons warganet. Sementara untuk komentar yang muncul, banyak yang merespons dengan positif sisi kecantikan Vanessa. 

“1 jam 60 menit, 2 jam 120 menit, 3 jam 180 menit, hahaha,” komentar Qurahmanmaulana446

“Cantik banget ka, senyumnya tulus menggambarkan hatinya,” tulis christinaykb.

"1 jam 60 menit 3600 detik,” komentar Wulanciinonaamaii.

“Ketika seksi tapi otak masih berfikir normal, terbaik memang,” tulis zhulk. 

“Yang berlalu tidak perlu diungkit, terus berjuang untuk menjadi lebih baik,” komentar gugaheko.

 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Nurlayla Ratri
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->