Sambil Gowes, Bupati Rijanto Sidak Proyek Pembangunan di Blitar Utara

Bupati Rijanto saat sidak jembatan di Karangbendo. Nampak bupati ditemani Kabag Umum Setda Agus Zaenal dan Kepala Dinas Kominfo Eko Susanto
Bupati Rijanto saat sidak jembatan di Karangbendo. Nampak bupati ditemani Kabag Umum Setda Agus Zaenal dan Kepala Dinas Kominfo Eko Susanto

BATUTIMES - Bupati Blitar, Rijanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) sejumlah proyek pembangunan di wilayah Blitar Utara. Ditemani beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan pejabat Setda, bupati berangkat ke lokasi mengendarai sepeda pancal, sidak ini dilakukan sambil gowes pada Sabtu (9/11/2019) pagi.

Beberapa proyek yang dicek oleh bupati diantaranya Jembatan Karangbendo di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok. Di kesempatan ini bupati juga memantau penataan kawasan Candi Penataran dan penataan kawasan Stadion Gelora Penataran di Kecamatan Nglegok.

Setibanya di lokasi, bupati langsung mengamati perkembangan dalam pengerjaan proyek jembatan di Karangbendo. Bupati berharap pengerjaan proyek tersebut tidak mengalami kendala sebelum datangnya musim hujan, sehingga bisa diantisipasi dengan segera. Hal sama juga dilakukan bupati di dua tempat lainnya, dirinya berharap penataan kawasan wisata yang baik dan kawasan stadion, bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas.

“Ya ini memang olahraga dan rekreasi, tapi juga saya manfaatkan mampir ke beberapa proyek yang belum selesai. Proyek tersebut memang masih dalam proses pengerjaan,” ungkap Bupati kepada BLITARTIMES.

Bupati menambahkan, dari sidak ini dirinya secara khusus tidak menemukan catatan-catatan atau temuan yang mengkawatirkan. Namun demikian pihaknya mengingatkan kepada pelaksana proyek agar menyelesaikan pengerjaan tepat waktu, terlebih saat ini sudah memasuki akhir tahun.

“Pesan saya, kualitas harus tetap dijaga. Dan waktu penyelesaian sudah semakin dekat, sehingga perlu diperhatikan untuk tingkat penyelesaian ini,” pungkasnya.(kmf)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->