Malam Terakhir Malang Fashion Week Disperin Kota Malang, Bupati Malang: Spektakuler

Peragaan busana di malam terakhir Malang Fashion Week, Minggu (10/11) (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)
Peragaan busana di malam terakhir Malang Fashion Week, Minggu (10/11) (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)

BATUTIMES - Perhelatan peragaan busana terakbar Malang Fashion Week di Kota Malang berakhir malam ini (Minggu, 10/11). Berbagai karya busana sejak siang ini hingga sekarang terus ditampilkan dihadapan ratusan penikmat fashion.

Karya designer Nabila Ameliyah membuka malam penutupan Malang Fashion Week kali ini dengan tampilan gaun yg elegan lengkap dengan topi khas ala Belanda. Semakin meriah, baju karya designer Migi Rihasalay dengan warna-warni pelangi memukau penonton.

Menariknya dalam hal ini, sang designer menampilkan sosok waria dalam ajang perhelatan peragaan busana kali ini. Penonton berdecak kagum dengan lenggak lenggok penampilan 2 waria tersebut diatas panggung Malang Fashion Week.

Chairman of Indonesian Fashion Chamber (IFC) chapter Malang Agus Sunandar mengatakan di malam terakhir pagelaran Malang Fashion Week 2019 kali ini mimpi dari teman-teman kreatif se Malang Raya diwujudkan. Ia meyakini, Malang bisa menjelma dan menjadi barometer pusat mode di Indonesia dan siap bersaing dikancah dunia.

"Semoga acara ini akan terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya. Ini mimpi kami terutama teman-teman kreatif Malang Raya, dengan support dari tiga daerah yakni, Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Dengan ajang ini Malang sangat siap bersaing ke kancah dunia," ungkapnya.

Semenatara itu, dalam Closing Ceremony kali ini Bupati Malang, Sanusi turut hadir memberikan support di ajang pekan mode terakbar ini. Ia menilai, kegiatan ini sangat spektakuler dengan menampilkan produk-produk kreasi Malang Raya. 

"Mudah-mudahaan kedepan hal ini terus berkreasi, sehingga bisa menumbuhkan ekonomi kerakyatan baik di Kabupaten Malang dan Malang Raya hingga Go Internasional," paparnya.

Peragaan busana ini masih berlangsung, dan akan menampilkan karya-karya busana dsri deigner ternama Indonesia yakni Ivan Gunawan, Lenny Agustin dari Jakarta, dan Azlan Bin Karim dari Kuala Lumpur Malaysia.

Sebelumnya, siang tadi hingga sore telah ditampilkan fashion show dari baju-baju karya designer dari SMKN  3 Malang, Nana Pratiwi, Laila Ghani, Indah Permatasari, Disperin Kota Malang present Ayu Ismail X Ulis D'Tanbi, Disperin Kota Malang present Ajeng Cahya X Batik Sengguruh, Disperin Kota Malang present Belinda Ameliah X Batik Prabulinggih, dan masih banyak lainnya.

Diketahui, dalam gelaran peragaan busana terbesar malam ini yang menghadirkan beragam karya unik dan nyentrik digelar bersamaan dengan rangkaian Festival Mbois 4 dari Dinas Perindustrian (Disperin) Kota Malang. Di mana, Festival Mbois 4 juga berlangsung selama 2 hari yakni mulai Sabtu (9/11) hingga minggu (10/11).

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->