Arema Berduka

Aremania: Selamat Jalan Sang Pejuang Arema

 Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno, (ongisnade.co.id)
Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno, (ongisnade.co.id)

BATUTIMES – Meninggalnya Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno, tak hanya membuat pihak Manajemen Arema berduka. Namun, Aremania dan warga Malang juga sangat berduka. Karena Suharno dikenal cukup berhasil membawa Arema banyak meraih gelar juara.

"Aremania jelas sangat kehilangan. selamat jalan sang pejuang Arema. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Aremania dan warga Malang, tak akan pernah melupakan jasa-jasamu," jelas Muhammad Chafid, Aremania Malang Selatan, beberapa menit setelah setelah mendengar meninggalnya Suharno.

Menurut Chafid, Sosok Suharno di mata Aremania, bahkan para pemain tak pernah lepas dari shalat lima waktu. Sesibuk apapun, tak pernah meninggalkan shalat lima waktu. "Ibadahnya luar biasa. Memberikan contoh yang baik kepada pemain. Saat ketemu dengan Aremania, selalu mengucapkan salam dengan suara khasnya yang lantang," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Decky Asni, Aremania Muharto, Kota Malang. "Aremania menangis. Rasanya banyak Aremania tak percaya coach Suharno meninggal dunia. Karena sore tadi masih memimpin latihan Arema di Stadion Kanjuruhan. Selamat Jalan Coach Suharno. Aremania akan selalu mendoakanmu," katanya. (*)

Pewarta : Imaduddin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizki A
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->