Malang Flower Carnival

Ribuan Pengunjung Saksikan MFC V

Ribuan pengunjung saksikan kemeriahan Malang Flower Carnival. (Foto: Rully/malangtimes)
Ribuan pengunjung saksikan kemeriahan Malang Flower Carnival. (Foto: Rully/malangtimes)

MALANGTIMES - Ribuan pengunjung hadir dalam pelaksanaan Malang Flower Carnival (MFC) V. Tidak hanya warga asal Kota Malang, beberapa pengunjung dari daerah lain pun ikut menyaksikan kemeriahan MFC V. 

Pengunjung asal Kabupaten Lumajang, Eka Amalia, mengaku kagum dengan pelaksanaan MFC V, menurutnya pelaksanaan tahun ini lebih tertib dan meriah.

"Tahun lalu pelaksanaan MFC kurang meriah, karena hujan deras, pengunjung dan performernya crowdeed, tapi MFC sekarang jauh lebih baik dan terrib," ucap gadis yang berprofesi sebagai fotografer ini.

Eka Amalia mengatakan, selain menarik, performer MFC juga cocok dijadikan obyek hunting foto, Ia pun berharap kepada Pemerintah Kota Malang, agar dapat menggelar MFC secara rutin tiap tahunnya.

"MFC bisa menjadi wisata fotografi, lebih bagus lagi jika panitia juga mengadakan lomba fotografi MFC, saya yakin banyak peminatnya," imbuh Eka Amalia.

Sementara itu, Ketua Panitia MFC V, Agus Sunandar, sudah memprediksi, bahwa pengunjung MFC tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu, Ia pun sudah mengantisipasinya dengan penambahan jumlah barikade sepanjang 500 meter, agar pengunjung tertib, tidak mengganggu performer. (*)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->