5000 Peserta Meriahkan Jalan Sehat Kemerdekaan RI

Komunitas Duren bersama ribuan warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, antusias ikuti Jalan Sehat Kemerdekaan RI, Minggu (30/8/2015) pagi.  (Foto: Rully/ MalangTimes)
Komunitas Duren bersama ribuan warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, antusias ikuti Jalan Sehat Kemerdekaan RI, Minggu (30/8/2015) pagi. (Foto: Rully/ MalangTimes)

MALANGTIMES - Sebanyak 5000 warga cukup antusias mengikuti Jalan Sehat HUT ke 70 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan Pemerintah Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, bekerjasama dengan komunitas Duren, pada Minggu (29/8/2015) pagi, dengan start di Graha Mulia.

Kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan RI dilepas langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Nurcahyo. Ketua Komunitas Duren, M Ali Supandri, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bagian dari rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke - 70 yang rutin digelar setiap tahunnya.

Namun, berbeda dengan tahun sebelumnya, ada yang unik dalam pelaksanaan tahun ini, peserta dihibur suguhan kesenian tradisional Tarian Khas Kabupaten Malang, Gading Alit. Hal itu semakin menambah kemeriahan acara Jalan Sehat Kemerdekaan RI, yang dihadiri istri Bupati Malang, Jajuk Rendra Kresna.

Pria yang akrab disapa Pandri ini menjelaskan, bahwa jumlah peserta Jalan Sehat Kemerdekaan RI meningkat dari tahun sebelumnya, karena panitia kreatif mengemas acara dan telah mensosialisasikannya jauh hari sebelum pelaksanaan Jalan Sehat Kemerdekaan RI.

"Komunitas Duren banyak anak mudanya, lebih kreatif dalam mengemas acara, sehinga mampu menjaring 5000 peserta," ucap Pandri kepada MALANGTIMES.

Ia melanjutkan, banyaknya hadiah yang disediakan panitia menjadi daya tarik tersendiri bagi ribuan peserta yang hadir. "Panitia sudah menyediakan puluhan hadiah menarik, seperti mesin cuci dan lemari es," pungkas Pandri.(*)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->