Bupati Rendra Resmikan Jembatan Ngasri

Bupati Malang, Rendra Kresna menandatangani batu peresmian Jembatan Ngasri. (Foto: Rully/Malangtimes)
Bupati Malang, Rendra Kresna menandatangani batu peresmian Jembatan Ngasri. (Foto: Rully/Malangtimes)

MALANGTIMES - Bupati Malang, Rendra Kresna meresmikan Jembatan Ngasri, yang ada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau. Dalam acara tersebut, Rendra mengajak seluruh warga Ngasri untuk menjaga infrastruktur yang sudah dibangun pemerintah.

Jembatan yang menghubungkan Desa Mulyoagung dengan Desa Petungsewu dan Desa Tegalweru itu diharapkan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. "KEdepan, pemerintah akan segera membangun infrastruktur lainnya, terutama infrastruktur pertanian," akunya, Kamis (117/9/2015).

Selain meresmikan jembatan, Rendra juga meresmikan Balai Dusun Bulu Rejo, Desa Petungsewu, Kecamatan Dau. Menurut Kepala Desa Petungsewu, Edi Suprapto, pihaknya bersyukur saat ini sudah memiliki Balat Dusun. "Pengurusan KTP, KK, AKTA lebih mudah dan cepat," katanya.

Pembangunan Balai Dusun katanya, untuk mengcover kebutuhan 3212 KK dan 9012 penduduk dalam mengurus administrasi kependudukan. Kedatangan Rendra terlihat disambut seniman pPatrol dan Kuda Lumping.

"Sebagai orang jawa, jangan lupakan karakter jawa. Jika bambu menjadi potensi desa, maka kembangkan bambu menjadi beragam barang bernilai ekonomis tinggi. Pemuda di sini harus lebih kreatif untuk menjaga kelestarian seni dan budaya," harapnya. (*)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->