Arema Targetkan Banyak Gol ke Gawang Bali United Pusam

Pertandingan Arema vs  Bali United Pusam. (Foto: Imadudin/Malangtimes)
Pertandingan Arema vs Bali United Pusam. (Foto: Imadudin/Malangtimes)

MALANGTIMES - Arema menargetkan banyak gol di laga leg pertama babak perempat final piala Presiden,Sabtu, (19/9/2015). Sebagai tuan rumah, Skuat Arema harus meminimalisir gol dari Bali United Pusam dan mencetak angka sebanyak mungkin di Stadion Kanjuruhan nanti.

"Semua sudah kami siapkan, mulai materi latihan, motivasi dari tim pelatih dan manajemen sudah diberikan, tinggal dukungan Aremania dan motivasi pemain sendiri untuk menunjukkan yang terbaik di lapangan nanti," terang pelatih Arema, Joko Susilo.

Hasil tiga kali pertemuan kedua tim ini cukup berimbang. Arema sekali menang di Sunrise of Java Cup, Bali United sekali menang di laga ujicoba, sementara keduanya imbang di Bali Island Cup.

Selain itu, Bali United sendiri merasa optimis mampu mengalahkan Arema di kandang dengan mengulang kemenangan 1-0 di Kanjuruhan ketika melakukan ujicoba dengan Arema.

"Kami sudah menpelajari kekuatan dan kelemahan Arema, sejauh ini kami siap dan optimis bisa menang di kandang mereka," ungkap Eko Purjianto, asisten pelatih Bali United.

Dengan sistem home-away kemenangan di pertandingan leg pertama babak perempat final memang akan menentukan langkah kedua tim di leg kedua yang akan dihelat di kandang Bali United. Kedua tim akan berburu banyak gol dan menjaga gawangnya sebaik mungkin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berikut susunan prediksi pemain yang akan diturunkan kedua tim dalam pertandingan leg pertama Piala Presiden.

Arema: Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Johan Alfarizie, Ferry Aman Saragih, Lancine Kone, I Gede Sukadana, Arif Suyono, Morimakan Koita, Cristian Gonzales.

Bali United: Komang Ngurah Arya, Syaeful Anwar, Komang Adi Parwa, Ricky Fajrin, Endra Permana, Iswandi Dai, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sultan Samma, Bayu Gatra, Lerby Eliandry. (*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->